Ditengah Meriahnya FSA, Lima Pemuda Ini Galang Dana Untuk Warga Lombok
Cari Berita

Advertisement

Ditengah Meriahnya FSA, Lima Pemuda Ini Galang Dana Untuk Warga Lombok

Senin, 06 Agustus 2018

Foto : Salah satu pemuda sedang menggalang dana
Indikatorbima.com - Ditengah kemeriahan dan keseruan ribuan pengunjung yang menyaksikan kegiatan lomba sampan layar tradisional masyarakat desa Sangiang Kecamatan Wera Kabupaten Bima. Lima pemuda ini sibuk menggalang dana untuk korban gempa bumi di Lombok, Senin (06/08/18).

Bermodalkan beberapa kardus yang bertuliskan donasi untuk Lombok dan Pray For Lombok, ke lima pemuda tersebut berjalan menyisir pesisir pantai dan sekitarnya. Mereka meminta uluran tangan dan bantuan dari pengunjung untuk masyarakat Lombok yang terdampak oleh gempa bumi. Ke lima pemuda itu sebut saja, Igon, Irdan, Aron, Rona dan Uba.


Ke lima pemuda tersebut berharap, semoga sumbangan pengunjung FSA dan masyarakat Desa Sangiang dapat meringankan beban masyarakat di Lombok.

"Semoga dapat meringankan beban para korban dan masyarakat lombok karena terkena dampak gempa bumi," harap Irdan koordinator penggalangan dana.

Lebih lanjut Irdan mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung dan masyaramat Desa Sangiang yang telah memberikan sebagian rezekinya untuk masyarakat Lombok yang terdampak Gempa Bumi.

"Terima kash atas bantuannya semoga tuhan membalas sumbangannya dan rezkinya lancar," ucapnya.

Direncankan hasil penggalangan dana tersebut akan disalurkan besok setelah penggalangan dana keliling di Desa Sangiang. Sampai dengan saat ini, total uang hasil penggalangan dana oleh ke lima pemuda itu sebesar Rp. 580.500

"Insya Allah nanti sore akan dilanjutkan dengan keliling kampung," tutup Irdan.

Reporter : Amar