Politisi Golkar : Kemenangan Lutfi-Feri Kejutan Bagi Publik
Cari Berita

Advertisement

Politisi Golkar : Kemenangan Lutfi-Feri Kejutan Bagi Publik

Senin, 09 Juli 2018

Foto : Adi Baiquni
Indikatorbima.com - Politisi muda dari Partai Golkar Adi Baiquni menyatakan, bahwa kemenangan Lutfi-Feri pada Pilkada Kota Bima kemarin merupakan kejutan bagi publik dimanapun berada, Senin (09/07/18).

Menurutnya lutfi merupakan orang yang biasa-biasa saja, bahkan sempat disepelehkan oleh para aktivis terutama elit politik di Kota Bima. Tapi Lutfi mampu meraih kemanangan bersama rakyat.

“Artinya kenyataan ini menjadi kejutan bagi publik dimanapun. Lutfi orang biasa saja, tapi bisa memenangkan pertarungan sengit. Inilah yang menjadi pelajaran buat kita bahwa sesuatu yang di anggap tidak mampu faktanya bisa menagkan pertarungan,” ujarnya kepada salah satu pewarta warga Indikator Bima.

Lebih lanjut fungsionaris DPP Partai Golkar ini mengatakan bahwa kemenangan Lutfi-Feri adalah motivasi bagi dirinya pribadi dan orang-orang yang mau berjuang. Dirinya pun meminta agar semua pibak mengawal kepemimpinan Lufi-Feri dan memberikan suport demi masa depan Kota Bima yang lebih baik.

“Dia sebagai simbol mantan ektivis 98, ini menjadi motivasi tersendiri bagi saya pribadi dan yang mau berjuang. Kedepan tinggal masyarakat mengawal kepemimpinannya, ini harus kita support bersama untuk masa depan Kota Bima," terangnya.

“Tapi pada prinsipnya bahwa proses Pilwali ini harus kita apresiasi. Berjalan damai dam aman,” lanjutnya.

Adi Baiquni pun mengajak agar semua pihak tidak hanya berkutat pada wilayah konflik, melainkan mau bekerja sama dalam membangun kota Bima kedepannya yang lebih baik.

“Janganlah kita hanya berkutat di bagian konfliknya saja, toh itu merugikan kita semua. Jadi kedepan kita harus cepat move on-nya untuk kerjasama,” tutupnya.

Pewarta : MJ
Editor     : Fuad D Fu