Demi Kemajuan Kampus di Bima, KIB Bentuk Pokja Kampus
Cari Berita

Advertisement

Demi Kemajuan Kampus di Bima, KIB Bentuk Pokja Kampus

Kamis, 19 Juli 2018

Foto : Serah terima Surat Keputusan dari pengurus KIB ke pengurus Pokja Kampus Indikator Bima
Indikatorbima.com - Komunitas Indikator Bima (KIB) secara resmi membentuk Kelompok Kerja (POKJA) Kampus di Komodo Hotel dan Caffe Jalan Sultan Ibrahim No.2, Sarae, Rasanae Barat, Bima, Nusa Tenggara Barat, Kamis (19/07/18).

Ketua Umum Komunitas Indikator Bima Furkan AS menjelaskan, bahwa Pokja Kampus Indikator Bima merupakan kelompok kerja yang akan melakukan kegiatan jurnalistik di dalam kampus yang ada di Kota Bima.

"Pokja Kampus itu wadah bagi mahasiswa yang ingin ikut bersuara bersama Indikator Bima. Di kampus manapun mereka berada," katanya kepada Indikator Bima sesaat setelah menyerahkan surat keputusan dewan pengurus kepada pengurus pokja kampus.

Pokja Kampus Indikator Bima diresmikan dan disyahkan dengan Surat Keputusan Nomor 07/A/SK-DPKIB/07/18 tentang pembentukan pokja kampus Indikator Bima.

Di dalam surat keputusan tersebut, menunjuk Muhammad Kadafi, Afriadin dan Monalisa masing-masing sebagai Ketua, Sekertaris dan Bendahara Pokja Kampus.

"Kita tunjuk 3 mahasiswa, mudah-mudahan amanah," ungkap Furkan AS.

Setelah diresmikan dan disyahkan, Pokja kampus akan segera melakukan aktifitas jurnalistik di dalam kampus. Selain itu juga akan melakukan perekrutan anggota di berbagai kampus yang ada di Kota Bima.

"Teman-teman akan segera bergerak di dalam kampus," terang Furkan AS.

Lebih lanjut Furkan AS menegaskan, bahwa Pokja Kampus akan menjadi indikator untuk kampus. Apakah kampus yang ada di Bima semakin maju atau semakin mundur.

"Pokja kampus akan menjadi penunjuk atau cermin untuk kampus yang ada di Bima. Mudah-mudahan bermanfaat untuk kampus dan mahasiswa," ucapnya.

Furkan AS menambahkan, bahwa pokja kampus akan segera bergerak melakukan aktivitas jurnalistik meliputi informasi seputar kondisi fasilitas kampus, kebijakan kampus, anggaran kemahasiswaan kampus, dan informasi-informasi lain tentang kampus.

"Dalam waktu dekat, teman-teman akan melakukan aktifitas jurnalistik yang aktif dan masif. Semata demi kebaikan kampus," tutupnya.


Reporter : Jamil
Editor      : Fuad D Fu