Pengunjung Pantai Lariti Membludak
Cari Berita

Advertisement

Pengunjung Pantai Lariti Membludak

Minggu, 17 Juni 2018

Foto : Ribun pengunjung padati pantai Lariti
Indikatorbima.com - Ribuan pengunjung pantai Lariti desa Soro, kecamatan Lambu, kabupaten Bima, NTB membludak tak terbendung. Pasalnya pengunjung tidak hanya berasal dari daerah Bima, melainkan juga berasa dari luar daerah Bima, Minggu(17/06/2017).

"Tahun ini pengunjung sangat membludak, tahun ini sangat banyak sekali ada juga yang luar daerah Bima, dari Dompu, Sumbawa bahkan Makassar," ungkap Khairul Anam (30) tahun ketua Pokdarwis sekaligus anggota Lariti community kepada Indikator Bima.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, pantai Lariti kini diminati banyak pariwisata. Baik itu dari dalam daerah maupun di luar daerah. Mulai dari anak-anak, orang dewa maupun orang tua.

"Saya mewakili teman-teman pokdarwis dan Lariti menghimbau kepada para pengunjung yang membawa anak agar mengawasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan," himbau Khairul.

Baca juga : Akibat Pengunjung Membludak, Jalur Menuju Pantai Lariti Macet Total

Aniz salah satu mahasiswi yang berasal dari Dompu mengungkapkan, bahwa dirinya bersama keluarga sengaja memilih pantai Lariti sebagai tempat liburan karna penasaran dengan keindahan pantai Lariti.

"Ternyata sesuasai dengan harapan, keindahan pantai Lariti seakan saya tidak mau pulang," ungkapnya kepada Indikator Bima.

"Tadi sebelum saya sampai di sini saya sempat khawatir karena keamanan, alhamdulillah ternyata disini ekamanan cukup menjamin kenyamanan kami," tutupnya.

Reporter : Safran
Editor      : Irull