Mubes Karang Taruna Mano'a Desa Londu Sukses Di Gelar
Cari Berita

Advertisement

Mubes Karang Taruna Mano'a Desa Londu Sukses Di Gelar

Sabtu, 30 Juni 2018

Foto : Suasana mubes karang taruna desa londu
Indikatorbima.com - Musyawarah Besar (MUBES) Karang Taruna Mano'a Desa Londu, Kecamatan Lambitu, Kabupaten Bima yang ke II dengan tajuk" Melalui Peran Pemuda Wujudkan Desa Londu yang Maju dan Inovatif" sukses di gelar pada hari Selasa (26/6/18) di Lapangan SDN Inpres Londu pukul 16.00 WITA.

Dalam MUBES tersebut Jainudin terpilih sebagai ketua umum Karang Taruna Mano'a masa bakti Mano'a periode 2018-2021

Ketua pelaksana, Taufiqurrahman menyatakan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik moril maupun materil sehingga berjalanya kegiatan Musyawarah besar karang taruna ini.

"Tanpa pemuda Desa Londu ini tidak akan maju dan hanya stagnan, karena pemuda adalah jawara pelopor perubahan mari kita jadikan momentum ini sebagai langkah awal dalam membangun dan mewujudkan Karang taruna yang maju dan Inovatif" ungkapnya.

Di tempat yang sama Wahidin Ketua Karang Taruna sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sekaligus meminta maaf atas segala kekurangannya selama memimpin.

"Terima kasih dan mohon maaf apabila dalam kepengurusan karang taruna ini tersua hal-hal yang kurang berkenan maupun belum mampu memberikan inovasi-inovasi baru untuk karang taruna," ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Londu,
Jaharudin menyatakan bahwa pihaknya akan terus memberikan dukungan kepada karang taruna desa Londu agar menjadi lebih baik.

"Saya mewakili pemerintah desa akan memberikan dukungan penuh apa yang akan menjadi program yang akan di adakan oleh karang taruna ke depanya dan semoga bisa lebih baik lagi dengan inovasi inovasi yang baru," katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh pendidikan, Kepala Dusun, Ketua RT dan RW maupun masyarakat beserta pemuda desa Londu.

Reporter : Amar El Real
Editor      : Fuad D Fu