Kecelakaan di Pantai Kalaki, Korban Alami Luka Serius dan Tak Sadarkan Diri
Cari Berita

Advertisement

Kecelakaan di Pantai Kalaki, Korban Alami Luka Serius dan Tak Sadarkan Diri

Sabtu, 09 Juni 2018

Kondisi kecelakaan (foto : Hula Hale Tenggo Wale).
Indikatorbima.com - Kecelakaan kembali terjadi di jalan lintas sekitar pantai Kalaki Panda, kecanatan Palibelo, Kabupaten Bima siang tadi sekitar pukul 12.00 Wita. Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang mengalami luka yang cukup serius hingga tidak sadarkan diri, Sabtu (09/06/18).

Dilansir dari aku Facebook @Hule Hale Tenggo Wali yang diunggah sekitar pukul 12.00 WITA lalu terlihat postingan yang memperlihatkan situasi kecelakaan yang terjadi. Terlihat dalam foto tersebut seorang anak SD mengalami luka di kening bagian kanan, dan korban yang satunya mengalami pendarahan keluar dari mulutnya.
Kondisi korban (anak) saat akan mendapatkan penanganan medis (foto : Hula Hale Tenggo Wale).
"Buat adik-adik yang sedang merayakan pembagian rapot, berhati-hatilahlah. Ini brusan kejadian di sekitaran pantai kalaki, mereka berasal dari desa padolo. Kalau ada yang kenal bisa langsung ke RS. Muhammdiyah, kami tidak tau identitas korban, karena merka tidak sadarkan diri," tulis aku Facebook @Hule Hale Tenggo Wale dalam postingan.

Diduga, korban adalah seorang ibu dan anaknya yang berasal dari desa Padolo, kecamatan Palibelo, kabupaten Bima yang pulang dari sekolah mengambil rapot.
Korban tidak sadarkan diri saat akan dibawa ke RS. Muhammadiyah (foto : Hula Hale Tenggo Wale).
Sampai dengan berita ini ditulis, kedua korban sudah dilarikan ke RS. Muhammadiyah Bima untuk mendapatkan penanganan medis.

Reporter : Furkan AS
Editor      : Fuad D Fu