Warga Sakit Parah, Bupati Bima Langsung Jamin Penanganan Yang Baik
Cari Berita

Advertisement

Warga Sakit Parah, Bupati Bima Langsung Jamin Penanganan Yang Baik

Senin, 14 Mei 2018

Foto : Kondisi pak Syafrin terbaring lemah.
Indikatorbima.com - Salah Seorang Warga kabupaten Bima yang kini sedang mengalami sakit parah (penyakit menular), kini dijamin bupati Bima H. Indah Damayanti Putri untuk mendapatkan penanganan yang baik di rumah sakit, Senin (14/08/2018)

Warga asal kecamatan Lambu desa Soro ini sudah menderita penyakit TBS (Tuberculosis) penyakit menular ini sejak delapan bulan yang lalu. Dikabarkan, beberapa hari yang lalu ia pun sempat beraktivitas di kampung halamannya, hingga ia jatuh sakit dan bertambah parah.

Berdasarkan pantauan Indikatorbima.com Warga desa Soro atas nama Syafrin ini sudah di larikan keluarganya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima sore tadi. Keluarga pun sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak yang bisa membantu.

Mendengar informasi tersebut, awak media online Indikatorbima.com mencoba menghubungi Bupati kabupaten Bima via WhatsApp. H Indah Damayanti Putri pun merespon dengan cepat laporan wartawan Indikatorbima.com tersebut.

"Insyaallah, Umi pastikan yang bersangkutan dapat penanganan yang baik," kata Bupati Bima yang akrab disapa Umi Dinda ini.

Wartawan indikatorbima.com pun mencoba untuk menghubungi keluarga Syafrin, namun untuk sementara pihak keluarga belum bisa dimintai keterangan.

Reporter : Muh. Ainul Basyirah
Editor      : Subhan Al-Karim