Setelah Puluhan Tahun, Akhirnya Jalan Rusak di Desa Londu ini di Aspal
Cari Berita

Advertisement

Setelah Puluhan Tahun, Akhirnya Jalan Rusak di Desa Londu ini di Aspal

Minggu, 27 Mei 2018

Proses penhaspalan jalan (foto : Jummy Azachh)
Indikatorbima.com - Masyarakat Bima khususnya masyarakat Desa Londu, Kecamatan Lambitu, Kabupaten Bima selama ini, sejak tahun 1920 hingga tahun 2018 selalu mengeluh dan tersiksa dengan kondisi rusaknya Jalan di Desa Londu. Namun, kali ini masyarakat harus berbahagia dan senang. Sebab, Pemerintah Daerah sudah melakukan pengaspalan jalan, Minggu (27/05/18).

Jalan rusak sekitar 1.5 Km akhirnya di aspal sejak tanggal 23 mei dengan volume 1.5 Km. Proses pengaspalan tersebut dilakukan oleh pemerintah daerah atas desakan dan permintaan dari masyarakat setenpat melalui pemerintah desa.

"Mulai tanggal 23 Mei di lakukan proses pengaspalan jalan dengan volume 1'5 Km," tutur Jaharudin Kepala Desa Londu kepada Indikator Bima.

"Dan yang mencanangkan adalah pemerintah daerah eksekutif dan legislatif dan juga tidak lepas perjuangan dan gebrakan dari pemerintah desa setempat dalam mewujudkan harapan masyarakat yang selama ini dinanti-nantikan," lanjutnya.

Jaharudin berharap, semoga dengan adanya perbaikan jalan tersebut. Masyarakat Bima Khususnya masyarakat desa Londu mendapat kemudahan akses transportasi sehingga perekonomian masyarakat dapat meningkat.

"Dengan adanya pengaspalan jalan ini semoga masyarakat desa Londu dapat memudahkan akses transportasi dan menambah pertumbuhan taraf ekonomi masyarakat desa Londu. Dan kita doakan semoga proses pengaspalan jalan ini bisa segera selesai," harapnya.

Reporter : Taufiq