Mubes HMW Bima-Makassar Tetapkan Nahkoda Baru
Cari Berita

Advertisement

Mubes HMW Bima-Makassar Tetapkan Nahkoda Baru

Minggu, 13 Mei 2018

Foto : Penyerahan berkas kelembagaan dari demosioner ke Formatur terpilih
Indikatorbima.com - Himpunan Mahasiswa Wera (HMW) Bima-Makassar Provinsi Sulawesi Selatan sukses menggelar Musyawarah Besar (MUBES) yang ke XIII di Tanjung Bayam Jl. TJ. Bayang Kelurahan Tamalate Kota Makassar. Hasilnya Muhammad Syisbil ditetapkan sebagai ketua umum yang baru periode 2018-2019 secara aklamasi menggantikan Abdul furad, Minggu (13/05/18).

MUBES HMW digelar pada Hari Sabtu 12 sampai dengan hari Minggu 13 Mei 2018. Meski Musyawarah Besar (MUBES) Forum berlangsung cukup tegang akibat adanya sikap pro dan kontra antar pemahaman kader akan tapi semua dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan.

"Dengan hasil Musyawarah Besar HMW Bima-Makassar yang KE-XIII ketua terpilih dan seluruh pengurus maupun seluruh anggota untuk bisa berkerja berdasarkan hasil ketetapan MUBES dalam arti berdasarkan AD/ART Dan GBHO HMW," harap Mualimunsyah, SH selaku Dewan Senior HMW Bima-Makkasar.

Mualimunsyah mengatakan, bahwa dinamika dan warna desa dapat dijadikan sebagai pondasi dalam menjalankan pekerjaan organisasi kedepannya yang lebih baik tanpa adanya skak antara satu dengan yang lain.

"Saya kira dengan banyaknya dinamika HMW sebelumnya bisa dijadikan pondasi dan tolak ukur dalam menjalankan Roda organisasi kedepannya yang lebih baik. Selepas dari itu Ketua terpilih serta jajarannya harus harus mampu menyatu tanpa ada skak warna Desa didalamnya," jelasnya.

HMW Merupakan Organisasi Masyarakat Wera yang Berinstitusi di Sul-Sel. Perananan organisasi ini cukup berpengaruh dalam perkembangan keilmuan, keimanan dan tetap teguh dalam memperjuangkan nilai-nilai adat Istiadat sebagai Masyarakat Wera.

Melalui organisasi HMW Seluruh Mahasiswa Wera yang berinstitusi di kota Makassar bisa terakomodir dan sistematis dalam menjalankan proses Perjalanan kemahasiswaannya.

Reporter : Furkan AS
Editor      : Fuad D Fu