Masyarakat Senang, Akhirnya Jalan di Desa Sambori Diperbaiki
Cari Berita

Advertisement

Masyarakat Senang, Akhirnya Jalan di Desa Sambori Diperbaiki

Selasa, 01 Mei 2018

Foto : Proses perbaiki jalan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bima.
Indikatorbima.com - Perbaikan jalan dari Dusun Sambori sampai ke Dusun Lengge, Desa Sambori, Kecamatan Lambitu, Kabupaten Bima mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat setempat, pasalnya sudah sangat lama masyarakat menunggu perbaikan jalan tersebut, (01/05/18).

Perbaikan jalan dan pelebaran jalan sejauh 3 Km yang di lakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bima itu dimulai sejak tadi pagi sekitar pukul 08.00 WITA.

Jumardin, Salah satu pemuda desa Sambori menyatakan, perbaikan jalan tersebut sudah di tunggu oleh masyarakat sejak beberapa tahun yang lalu.

"Perbaikan jalan ini sudah beberapa tahun yang lalu kami menunggunya dan ini sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat dan sangat di harapkan oleh masyarakat sambori pada umumnya," ungkapnya.

Jumardin menambahkan,
Semoga perbaikan jalan tersebut cepat di selesaikan dan segera di lakukan pengaspalan jalan oleh pemerintah setempat.

"Semoga perbaikan jalan ini cepat di selesaikan dan segera langsung di lakukan pengaspalan jalan karena jalan merupakan salah satu penopang perkembangan Desa Sambori ke depan" tuturnya.

Sementara itu Kepala Desa Sambori, Muhtar, S.E menyatakan bahwa pihaknya akan mengupayakan agar ke depannya segera di lakukan pengaspalan jalan dari Dusun Sambori ke Dusun Lengge sambori lama.

"Kami selaku pemerintah Desa akan mengupayakan agar segera dilakukan pengaspalan jalan sehingga masyarakat Desa Sambori mendapatkan akses yang mudah dalam segala aspek sehingga ke depanya dapat menambah penghasilan masyarakat desa Sambori dan dalam aspek lainnya seperti pendidikan dan ekonomi" terangnya.

Reporter : Taufiq