Kemeriahan Festival Kakara Di Pantai lariti Dibuka Langsung Bupati Bima
Cari Berita

Advertisement

Kemeriahan Festival Kakara Di Pantai lariti Dibuka Langsung Bupati Bima

Sabtu, 12 Mei 2018

Foto : Bupati Bima saat membuka acara Festival Kakara sekaligus memberikan sambutan.
Indikatorntb.com - Kemeriahan Festival Kakara di desa Soro, kecamatan Lambu, kabupaten Bima yang diadakan oleh Lariti Community di pantai Lariti secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri. Dalam sambutannya, Bupati Bima berharap kegiatan tersebut tidak hanya dilalsanakan tahun ini, melainkan ada disetiap tahunnya, Sabtu 12/05/18.

"Semoga Kegiatan ini tidak berakhir hari Ini melainkan tahun kedepannya tentu harus di adakan," kata Bupati Bima dalam sambutannya.

"Semoga pantai Lariti juga menjadi aikon kecamatan Lambu, pengunjung harus menjaga kebersihan pantai guna keindahannya tetap terjaga," lannutnya.

Lebih lanjut Bupati Bima berharap agar dinas-dinas terkait lebih aktif dan kreatif dalam mewujudkan pariwisata yang inovatif

"Dinas pariwisata dan yang terkait harus lebih inovatif Kreatif Lagi demi pariwisata yang lebih baik Lagi kedepannya," harapnya.

Usai membuka acara dan memberikan sambutannya, Bupati bima melakukan foto bersama dinas pariwisata, camat lambu, kepala desa, Comunitas Lariti dan Hadir juga Jena teke. Kemudian melihat lihat jajanan ekonomi Kreatif oleh masyarakat Sape dan Lambu seperti, pernak pernik hasil laut dan lukisan beserta kuliner dan penanaman pohon.

Sebelum pembukaan acara dilakukan, panitia pelaksana menyambut Bupati Bima dengan Kegiatan hadra oleh sanggar seni tolo moti, kemudian pelepasan parade perahu hias.

Reporter : Irul
Editor      : Fuad D Fu