Hari ke-6 Belum Ditemukan, Keluarga Pak Ramlan Minta Bantuan Pemda
Cari Berita

Advertisement

Hari ke-6 Belum Ditemukan, Keluarga Pak Ramlan Minta Bantuan Pemda

Kamis, 24 Mei 2018

Foto : beberapa warga sedang melakukan upaya pencarian.
Indikatorbima.com - Sudah 6 hari keluarga dan kerabatnya mencari keberadaan pak Ramlan. Tiada hari tanpa pencarian. Berbagai usaha dan do'a sudah dikerahkan semaksimal mungkin, namun tetap saja pak Ramlan tidak dapat ditemukan, Kamis (24/05/18).

Pak Ramlan M. Ali (80) warga Dusun Kurujanga, Desa Rupe, Kec. Langgudu, Kabupaten Bima yang dikabarkan hilang sejak hari Sabtu (19/05) lalu, hingga kini masih terus dicari oleh pihak keluarga bersama pihak kepolisian resor Langgudu dan relawan dari warga sekitar.
Foto : Pak Ramlan
Salah satu keluarga pak Ramlan Khairunissa mengatakan, bahwa pihaknya masih melakukan upaya pencarian bersama dengan warga yang lain. Khairunissa juga berharap agar pemerintah daerah turut membantu mencari keberadaan korban. Pasalnya sudah 6 hari pencarian korban masih belum juga ditemukan.

"Sejak hari pertama kami mencarinya, sampai sekarang belum juga ditemukan," ungkapnya kepada Indikator Bima melalui telpon.

"Kami berharap pemerintah daerah dapat membantu melakukan upaya pencarian," lanjutnya.

Sementara itu Kapolsek Langgudu, Sirajudin, SH mengatakan juga mengatakan hal senada, bahwa pihaknya bersama warga masih terus melakukan upaya pencarian. Pihaknya juga berharap agar pemda juga ikut membantu pencarian korban.

"Ini kami bersama keluarga dan ratusan warga masih mencari keberadaan korban. Angkat saja beritanya, tambah bagus jika pemda turun tangan," tuturnya kepada Indikator Bima melalui telpon.

Semua pihak terutama keluarga sangat berharap, semoga pak Ramlan segera ditemukan dalam keadaan baik-baik saja. Dan pemerintah daerah segera turun tangan untuk membantu melakukan pencarian.

Reporter : Fuad D Fu
Editor      : Furkan AS