Dua Hari Hilang, Keluarga Masih Mencari Ramlan
Cari Berita

Advertisement

Dua Hari Hilang, Keluarga Masih Mencari Ramlan

Minggu, 20 Mei 2018

Pihak keluarga dan warga sekitar saat melakukan upaya pencarian (foto : Faijin Bima).
Indikatorbima.com - Pencarian Ramlan M. Ali (80) warga Dusun Kurujanga, Desa Rupe, Kec. Langgudu, Kabupaten Bima yang dikabarkan menghilang sejak Sabtu (19/05) kemarin, masih terus diupayakan oleh pihak keluarga dan relawan dari warga sekitar, Minggu (20/05/18).

Kepala desa Rupe, Drs. Mukhtar berdasarkan laporan warganya mengatakan bahwa, Ramlan sempat dilihat oleh seorang warga di pinggir jalan. Dari kemarin hingga saat ini, keluarga dan relawan masih melakukan pencarian.

"Beliau (Ramlan) terakhir dijumpai oleh salah seorang warga Desa Rupe sekitar ba'da magrib di jalan baru La Koli dan pencaharian yang dilakukan oleh keluarga dan relawan dimulai sejak selesai Salat Taraweh," Ungkapnya kepada Indikator Bima yang dihubungi via telepon.

"Areal pencaharian adalah areal persawahan, kebun, dan pegunungan sekitar sampai di areal Toro Nuntu dan sekitarnya," Lanjutnya.

Sementara itu, pihak keluarga yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan bahwa, kabar kehilangan pertama kali diungkapkan oleh Hamidah (75) isteri dari Ramlan.

"Beliau (Ramlan) tidak kembali ke rumah seperti biasanya, sehingga ibu Hamidah menyuruh anaknya Ma'ruf (53) untuk mencarinya setelah salat Magrib," ungkapnya.

"Sampai sekarang pencaharian masih terus diupayakan, kami berharap beliau segera ditemukan dalam keadan sehat." tutupnya.

Reporter : Fuad D Fu
Editor      : Sirsulk