Di Manakah Pak Ramlan? Sudah Tiga Hari Keluarga Mencarinya
Cari Berita

Advertisement

Di Manakah Pak Ramlan? Sudah Tiga Hari Keluarga Mencarinya

Selasa, 22 Mei 2018

Foto : Pak Ramlan
Indikatorbima.com - Pak Ramlan M. Ali (80) warga Dusun Kurujanga, Desa Rupe, Kec. Langgudu, Kabupaten Bima yang dikabarkan hilang sejak hari Sabtu (19/05) lalu, masih terus dicari oleh pihak keluarga bersama pihak kepolisian resor Langgudu dan relawan dari warga sekitar, Selasa (20/05/18).

"Belum ketemu sampai sekarang, kami masih berusaha untuk mencarinya. Dan kami sudah melaporkan peristiwa kehilangan ini kepada pihak kepolisian," ungkap salah satu anggota keluarga yang tidak mau disebutkan namanya kepada Indikator Bima.

Sementara itu Kepala desa Rupe, Drs. Mukhtar berdasarkan laporan warganya mengatakan bahwa, Ramlan sempat dilihat oleh seorang warga di pinggir jalan. Dari kemarin hingga saat ini, keluarga dan relawan masih melakukan pencarian.

"Beliau (Ramlan) terakhir dijumpai oleh salah seorang warga Desa Rupe sekitar ba'da magrib di jalan baru La Koli dan pencaharian yang dilakukan oleh keluarga dan relawan dimulai sejak selesai Salat Taraweh," Ungkapnya kepada Indikator Bima yang dihubungi via telepon, Minggu (20/05/18) kemarin.

"Areal pencaharian adalah areal persawahan, kebun, dan pegunungan sekitar sampai di areal Toro Nuntu dan sekitarnya," Lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pihak kepolisian resort Langgudu. Kapolsek Langgudu, Sirajudin, SH mengatakan bahwa pihaknya masih terus melakukan upaya pencarian. Dan berharap segera ditemukan dalam keadaan sehat.

"Kami masih mengupayakan pencarian sejak adanya laporan dari keluarga, mudah-mudahan segera ditemukan," harap Sirajudin, SH saat dihubungi oleh Indikator Bima melalui telpon.

Reporter : Fuad D Fu
Editor      : Sirsulk