Seorang Siswa Di Langgudu Dibacok Teman Sendiri, Korban Alami Luka Serius
Cari Berita

Advertisement

Seorang Siswa Di Langgudu Dibacok Teman Sendiri, Korban Alami Luka Serius

Sabtu, 21 April 2018

Foto : Saat korban mendapatkan penangan medis di RSUD Bima.
Indikatorbima.com - Peristiwa pembacokan kembali terjadi di Kabupaten Bima tepatnya desa Rupe, Kampung Kurujanga Kecamatan Langgudu sekitar pukul 23.40 WITA Jum'at, (20/04). Diketahui korban berinisial AR (18) tahun siswa SMA kelas 11 dan pelaku berinisial IF (16) tahun siswa SMP kelas 9. Akibat pembacokan tersebut, korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kaki dan tangannya.
Sabtu, (21/04/2018)

Salah satu warga desa Rupe kecamatan Langgudu menyatakan, bahwa pelaku IF melakukan aksi pembacokan didepan rumah korban AR yang baru saja pulang. Usai melakukan aksinya IF langsung melarikan diri.

"Pelaku melarikan diri setelah membacok AR, AR dibacok di depan rumahnya sendiri. Tidak ada warga yang menyaksikan langsung peristiwa itu," ujar warga desa Rupe Kurujanga yang tak mau disebut namanya kepada Indikator Bima.

Korban yang diketahui mengalami luka parah oleh warga, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) Bima dan sempat ditangani sementara oleh pihak Puskesmas Langgudu.

"Ia, langsung dibawa ke rumah sakit besar di Bima karena luka ditangan, dan kakinya sangat parah hampir putus," ujar warga ini.

Belum diketahui secara pasti Motif terjadinya pembacokan, namun pihak kepolisian setempat sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Peristiwa pembacokan di kecamatan Langgudu diakui memang sering terjadi dengan berbagai persoalan, bahkan persoalan sepele pun bisa menimbulkan pembacokan.

Reporter : Lahfin Uma Peka
Editor      : Subhan Al- Karim