Mantap! Atlas Bima Makassar Akan Lakukan Kunjungan Kerja Study Pertanian
Cari Berita

Advertisement

Mantap! Atlas Bima Makassar Akan Lakukan Kunjungan Kerja Study Pertanian

Senin, 23 April 2018

Foto : Lahfin, Ketua Umum Association Of Langgudu Students (ATLAS).
Indikatorbima.com - Setelah sukses melaksanakan berbagai kegiatan pengabdian masyarakat, Association Of Langgudu Students (ATLAS) kembali melakukan kunjungan kerja study pertanian di Tombolopao Kabupaten Goa, senin (23/04/2018).

Kunjungan kerja tersebut direncakan ATLAS untuk dilaksanakan selama dua hari, 24-25 April 2018 dengan beberapa kegiatan, salah satunya melakukan study pertanian.

"Kunjungan kerja study pertanian ini akan langsung dibimbing pendiri Rumah Koran di Kabupaten Goa," ujar Lahfin Ketua Umum Atlas kepada Indikatorbima.com.

Jamaluddin, S.Pd, MM. merupakan pendiri Rumah Koran, sebagai wadah baca dan menulis, Rumah Koran memang menjadi aspirasi para petani yang ada di Tombolopao.

Lahfin berharap, dalam kegiatan kunjungan kerja ATLAS, dapat menggali ilmu pengetahuan dan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Tim, karena diketahui Tombolopao atau dikenal dengan desa Kenreapia adalah desa yang sangat berpotensi untuk menggali ilmu pengetahuan.

"Tombolopao merupakan salah satu tempat yang terkenal dengan kampung organik dan literasi, semoga Tim kunjungan kerja dapat memetik contoh dari sana nanti, untuk bagaimana bisa di kembangkan lagi di kampung masing-masing sebagai bentuk pengabdian," tutur Lahfin.

Mewakili anggota ATLAS, Lahfin juga sangat berterima kasih kepada Rumah Koran, yang sudah siap menyambut dan membimbing kunjungan kerja dalam menyusuri berbagai pengetahuan yang ada di Tombolopao.

Reporter : Subhan Al-Karim
Editor      : Fuad D Fu