Kehadiran Mahasiswa KKN UPN Veteran Yogyakarta Disambut Hangat Pemdes Sangiang
Cari Berita

Advertisement

Kehadiran Mahasiswa KKN UPN Veteran Yogyakarta Disambut Hangat Pemdes Sangiang

Senin, 02 April 2018

Usai acara penyambutan, pemdes dan mahasiswa KKN UPN Yogyakarta melakukan foto bersama di depan kantor Pemerintah Desa Sangiang.
Indikatorbima.com - Pemerintah Desa Sangiang, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima menerima kedatangan 23 mahasiswa dan mahasiswi Kuliah Kerja Nyata (KKN) kelompok 64 Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" (UPN) di Desa Sangiang. Puluhan mahasiswa KKN tersebut disambut hangat oleh masyarakat dan pemdes Sangiang di Aula Kantor Desa Sangiang, Senin (02/04/18).

Mendapatkan sambutan hangat dan antusias dari masyarakat dan pemdes tersebut, puluhan mahasiswa KKN UPN Yogyakarta merasa sangat senang.

"Kami tim KKN 64 Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta, merasa senang karena Pemdes dan masyarakat setempat sangat antusias dengan kehadiran kami di Desa Sangiang," kata Aden selaku Humas KKN UPN Yogyakarta kepada Indikator Bima.

Pemdes Sangiang pun berharap, semoga kehadiran mahasiswa KKN UPN Yogyakarta dapat berkontibusi positif bagi perkembangan dan kemajuan Desa Sangiang yang lebih baik.

"Kami berharap kehadiran rekan-rekan mahasiswa dari Universitas Pembangunan Nasional Veteran jogja ini bisa berkontribusi positif bagi kemajuan dan perkembangan desa sangiang Kedepan," tutur Nasrullah, S.Hut kepada Indikator Bima.

Direncanakan, Kamis mendatang KKN UPN Yogyakarta akan mempresentasikan program kerja yang akan dilaksanakan selama berada di Desa Sangiang.

Reporter : Furkan AS
Editor      : Fuad D Fu