Balon Anggota Legislatif Dari PKB; Program Siapa Wakil Kita Diharapkan Netral
Cari Berita

Advertisement

Balon Anggota Legislatif Dari PKB; Program Siapa Wakil Kita Diharapkan Netral

Kamis, 26 April 2018

Foto : Ishadiansyah Hamzah bakal calon anggota DPRD Kabupaten Bima dari PKB peserta salah satu program siapa wakil kita.
Indikatorbima.com - Program Siapa Wakil Kita diharapkan mampu menjadi wadah untuk menyalurkan aspirasi antara bakal calon atau calon anggota legislatif dan masyarakat secara netral tanpa pandang bulu. Hal itu disampaikan oleh Ishardiansyah Hamzah salah satu bakal calon anggota DPRD Kabupaten Bima dari PKB peserta program Siapa Wakil Kita, (26/04/18).

Baca : Publik dan Calon Legislatif harus Saling Kenal, KIB Siapkan Program Siapa Wakil Kita

“Harapan saya yaitu, bisa menjadi wadah aspirasi masyarakat serta dapat menyalurkan aspirasi tersebut tepat pada sasarannya,” kata Ishardiansyah Hamzah kepada Indikator Bima saat ditanya apa yang menjadi harapannya ketika mendaftar sebagai peserta program siapa wakil kita.

Lebih lanjut Ishardiansyah mengharapkan agar Komunitas Indikator Bima menjunjung tinggi netralitas dalam menyampaikan karya jurnalistik, terutama dalam program siapa wakil kita. Karya Jurnalistik itu diharapkan Independen tanpa ada intervensi dari pihak manapun. Hal itu ia katakan demi terwujudnya kepercayaan masyarakat kepada media Indikator Bima.

“Untuk media Indikator Bima, saya harapkan netralitas dalam penyampaian berita siapa wakil kita, dalam artian tidak mengintimidasi atau mengintervensi salah satu calon. Semoga Indikator Bima menjadi sumber berita yang terpercaya dihati masyarakat,” harapnya.

Baca : Apa itu Program Siapa Wakil Kita?

Bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Bima DAPIL 5 ini juga mengungkapkan bahwa, melalui program Siapa Wakil Kita tersebut dirinya ingin menyampaikan bahwa, dirinya ingin mengabdi kepada masyarakat dengan ikhlas dan jujur dalam bekerja.

“Yang ingin saya sampaikan kepada masyarakat adalah saya orang yang Insya Allah amanah terhadap aspirasi. Mengedapankan kejujuran dan ikhlas beramal,” ungkapnya.
Sementara itu, Ketua Umum Komunitas Indikator Bima, Furkan AS mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan dari semua pihak terkait dengan keberadaan dan pelaksanaan program siapa wakil kita.

“Terima kasih atas saran dan masukannya, Insya Allah Indikator Bima tetap pada independensinya dalam setiap karya jurnalistiknya. Tentunya tetap taat dan tuntuk kepada kode etik jurnalistik dan ketentuan hukum yang berlaku,” terangnya.

Furkan pun menjelaskan dan menegaskan bahwa, program Siapa Wakil Kita adalah salah satu upaya untuk membantu semua pihak. Membantu masyarakat mengenal siapa saja yang akan menjadi wakil mereka, memmbantu para calon anggota legislatif untuk lebih dekat dengan masyarakatnya.

“Program ini sangat sederhana, bahwa kami ingin membantu semua yang membutuhkan bantuan. Mereka para calon anggota legislatif harus dikenal baik oleh masyarakat. Begitupun sebaliknya, masyarakat harus tau dan mengenal baik siapa saja yang akan mewakili mereka nanti,” jelasnya.

“Oleh karenanya, bagi siapa saja yang membutuhkan program ini silahkan mendaftar dan kenalkan diri anda kepada masyarakat secara baik dan terbuka. Kami siap membantu,” ajak Furkan.

Daftar Disini : Formulir Pendaftaran 

Reporter : Izul Islamudin
Editor     : Fuad D Fu