Yusril Minta Do'a dan Dukungan Para Ulama dan Pendukung PBB
Cari Berita

Advertisement

Yusril Minta Do'a dan Dukungan Para Ulama dan Pendukung PBB

Sabtu, 03 Maret 2018

Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra (Foto : Seruji.co.id)
Indikatorbima.com - Ketua umum PBB Yusril Ihza Mahendra meminta doa dan dukungan para ulama dan para pendukung PBB agar BAWASLU RI tetap berada dijalan yang benar ketika memutus sengketa PEMILU antara PBB dan KPU, Sabtu (03/03/18).

"Pagi ini saya mau sowan kepada Pak KH. Agil Sirodj, Ketua PB NU. Saya sowan untuk mohon tausiyah, nasehat dan do’a bagaimana caranya menegakkan yang haqq agar PBB tidak dizalimi. Saya mohon doa agar Bawaslu RI istiqomah di jalan yang benar dalam memutus sengketa PBB vs KPU besok," tulis Yusril pada akun twitternya @Yusrilihza_Mhd.

Menurut Yusril, pihaknya sudah berusaha maksimal membela PBB dalam sidang sengketa PEMILU tersebut, namun belum cukup rasanya perjuangan itu tanpa adanya doa dan restu dari para ulama. Yusril meyakini, bahwa doa para ulama sangat mustajab dan akan diijabah oleh Allah swt.

"Sowan dan mohon doa kepada para ulama itu saya lakukan juga kepada para ulama yang lain. Sebagai manusia, kami sudah berusaha maksimal membela PBB di sidang Bawaslu. Perjuangan itu saya anggap belum cukup tanpa adanya doa dan restu para ulama," tulisnya.

"Sowan dan mohon doa kepada para ulama itu bagi saya sangat penting. Apalagi KH. Agil Sirodj adalah seorang ulama yang sudah berada di tingkat mukasyafah dan saya yakini doa beliau mustajab dan diijabah Allah SWT," tambahnya.

Yusril juga meminta doa dan dukungan kepada para pendukung PBB, agar kedzaliman terhadap PBB segera berakhir. Doa orang yang terdzalimi akan diijabah oleh Allah Swt.

"Kepada anggota dan pendukung PBB saya minta untuk berdoa kepada Allah SWT agar segala kezaliman terhadap PBB berakhir. Saya yakin, doa orang terzalimi akan diijabah oleh Allah SWT," pintanya.

Seperti yang diketahui, bahwa hasil sidang adjudikasi penyelesaian proses sengketa pemilu antara Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai Pemohon dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sebagai Termohon akan diputuskan besok pada hari Minggu (4/3/2018).

Reporter : Furkan As
Editor      : Fuad D Fu