Yusril Bersama PBB Hadir Sebagai Kekuatan Oposisi
Cari Berita

Advertisement

Yusril Bersama PBB Hadir Sebagai Kekuatan Oposisi

Kamis, 08 Maret 2018

Ketua umu PBB Yusril Ihza Mahendra (foto : Jawapos.com) 
Indikatorbima.com - Setelah Partai Bulan Bintang (PBB) dinyatakan lolos sebagai peserta PEMILU 2019 mendatang oleh Komisi Pemilihan Umum pada hari Selasa (06/03) lalu. Ketua umum PBB Yusril Ihza Mahendra menegaskan, bahwa PBB akan hadir sebagai kekuatan oposisi yang membela islam, bangsa dan negara, serta membela golongan yang terdzalimi dan tertindas oleh penguasa, Kamis (08/03/18). 

"Jargon pembelaan terhadap kaum terzalimi adalah platform kami. Kami membela umat Islam dan membela golongan mana saja yang terzalimi dan tertindas oleh penguasa. Kami tidak berteori, tapi kami bertindak di lapangan dengan tindakan yang nyata!," Ungkap Yusril melalui akun twitternya @Yusrilihza_Mhd.

Yusril menegaskan, bahwa dirinya bersama PBB akan hadir sebagai kekuatan oposisi yang kritis terhadap kebijakan yang merugikan bangsa dan negara. Bela islam dan negara adalah harga mati.

"Kami hadir sebagai kekuatan opopisi yang kritis terhadap kebijakan yang merugikan bangsa dan negara. Bela Islam, Bela Bangsa dan Bela Negara!!!," tegasnya.

Reporter : Furkan As
Editor      : Fuad D Fu