Wow! di Bima Ada Malaikat Berikan Bantuan Korban Banjir Dompu
Cari Berita

Advertisement

Wow! di Bima Ada Malaikat Berikan Bantuan Korban Banjir Dompu

Kamis, 08 Maret 2018

Foto : Serah terima bantuan dari pegawai terminal kepada pengurus HMI Cabang Bima.
Indikatorbima.com - Saat warga Dompu mengalami musibah banjir bandang yang membuat banyak kerugian, dan membutuhkan banyak bantuan, di Bima ternyata masih ada sebagian orang yang berjiwa seperti malaikat sebab, memberikan bantuan tanpa menunjukan identitas diri, Kamis (8/3/2018).

Bantuan tersebut diterima oleh pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima melalui salah satu pegawai Terminal Dara Kota Bima, saat HMI melakukan aksi solidaritas penggalangan dana di sekitar Terminal.

"Sekitar pukul 17.47 WITA sore, pada saat aksi penggalangan dana di area Terminal Dara dan sekitarnya, kami di beritahu oleh pihak pegawai Terminal yang bertugas bahwa ada bantuan yang harus disalurkan kepada masyarakat Dompu selaku korban Banjir Bandang Dompu," Kata Muaidin Sekretaris Umum HMI Komisariat STKIP Bima.

Saat ia bertanya kepada pegawai terminal,  tentang siapa yang memberikan bantuan tersebut, pegawai Terminal itu tidak memberitahu identitas pemberi bantuan.

"Hamba Allah yang berhati mulia". Kata Muadin mengutip jawaban pegawai Terminal.

"Siapapun dia, dimanapun dan kapanpun dia berada, yang jelas dia adalah Hamba Allah yang berhati mulia, memberikan bantuan tanpa mau memberitahukan siapa dirinya. Semoga kedermawanan dan keikhlasannya di balas oleh Allah SWT," Harap Muadin.

"Sumbangan dari hamba Allah dalam bentuk pakaian sebanyak dua karung dan satu kantong plastik merah," lanjutnya.

Mewakili Keluarga Besar HMI Cabang Bima, Muadin Mahasiswa Asal Desa Karampi Langgudu ini mengucap banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Amanah ini akan kami sampaikan kepada yang membutuhkan," tutup Muaidin 

Pewarta  : Lahfin Uma Peka
Editor      : Subhan Forest