Pertama Kali Tanah Langgudu Dikunjungi Paslon Gubernur NTB, Warga Sampaikan 4 Harapan ini
Cari Berita

Advertisement

Pertama Kali Tanah Langgudu Dikunjungi Paslon Gubernur NTB, Warga Sampaikan 4 Harapan ini

Kamis, 15 Maret 2018

Usai melakukan dialog terbuka Zul melakukan foto bersama warga
Indikatorbima.com - Pasangan Nomor urut 3 calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023 Zul-Rohmi melakukan kunjungan di Desa Waworada Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima sekaligus dirangkai dengan dialog terbuka, Kamis (15/3/2018). Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut tiga adalah Paslon yang pertama kali menginjakkan kaki di tanah Langgudu tepat di Desa Waworada, Kamis (15/03/18).

Acara yang di mulai pada pukul 11.00 s/d 11.50 di lapangan Desa Waworada mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. Dalam pidato politiknya Dr. H. Zulkieflimansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Langgudu. 

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat karena telah memberikan saya kesempatan untuk hadir langsung bertatap muka dengan bapak ibu sekalian," ujarnya disambut tepuk tangan yang meriah dari para pendukung yang memadati lapangan setempat.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa agar masyarakat memilih pemimpin yang dapat mengenal dan mendengarkan keluh kesah masyarakat dan yang paling penting adalah turun langsung ke masyarakat. 

"Saya hadir di tengah masyarakat untuk mengenal lebih dekat masyarakat NTB khususnya di daerah terpencil. Saya tahu jarang sekali ada pemimpin maupun Paslon yang datang mengunjungi daerah pedalaman, untuk itulah saya datang hari ini ingin mengenal bapak ibu sekalian lebih dekat," lanjut Pria yang juga lama melintang di senayan ini.

Dalam acara dialog tersebut masyarakat Waworada menyampaikan harapan dan keluhan terkait dengan infrastruktur yang sejauh ini belum mendapatkan tanggapan serius dari pemerintah daerah di antaranya:

1. Pengerukan DAM Desa Waworada.
2. Perbaikan jembatan Ekonomi penghubung antar dusun.
3. Pembangunan jalan ekonomi Desa Waworada.
4. Perbaikan Masjid At-taqwa Waworada. 

Melihat dan mendengarkan penyampaian langsung dari masyarakat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah- Rohmi akan memperjuangkan, mengusahakan dan merealisasikan bila terpilih menjadi gubernur NTB.

"Untuk khusus masjid At-Taqwa Desa Waworada kami akan memberikan bantuan secara pribadi seperti di desa lain, dan saya tegaskan bantuan masjid ini tidak ada kaitan dengan politik. Bantuan untuk masjid murni dari hati kami," tutup Doktor muda kelahiran Sumbawa ini.

Diakhir acara Bang Zul sapaan akrabnya berharap agar masyarakat Langgudu memilih dan memberikan amanah kepada Paslon No 3 untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

Seperti yang diketahui bahwa perhelatan pemilihan akbar calon gubernur dan wakil gubernur NTB periode 2018/2023 akan dilakukan pada tanggal 27/6/2018.

Reporter : Nahrul Faidin
Editor      : Muh. Ainul B