Perkuat Kesolitan Kader Baru, HMI STISIP Gelar Kemah Akbar
Cari Berita

Advertisement

Perkuat Kesolitan Kader Baru, HMI STISIP Gelar Kemah Akbar

Minggu, 11 Maret 2018

 

Peserta Kemah Akbar HMI Cabang Bima Komisariat STISIP Mbojo Bima

Indikatorbima.com - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Cabang Bima Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Mbojo Bima gelar kemah akbar di pantai Ule. Kegiatan tersebut dalam rangka memperkuat kesolitan kader baru, Minggu (11/03/18).

"Kegiatan yang berlangsung dari hari Sabtu sampai dengan hari Minggu, dim ikuti oleh sekitar 45 kader dan pengurus", ungkap Nurdin selaku ketua HMI STISIP kepada indikatorbima.com

Kader baru selaku peserta kemah akbar diberikan materi nilai dasar perjuangan yang merangsang pemikiran agar forumnya hidup.
 
"Sebelum masuk pada materi inti (materi kemahasiswaan dan manejement aksi) dalam kegiatan,  kader baru di arahkan ke materi Suplemen dan nilai dasar perjuangan supaya ketika masuk pada materi inti, dielektika forumnya hidup", terang Nurdin.

Lebih lanjut Nurdin mengungkapkan bahwa kegiatan kemah akbar bertujuan menanamkan motivasi dasar dan memperkuat kosilitan

"Tujuan dari kemah akbar adalah untuk mengevaluasi materi materi pada saat bastra, menanamkan motifasi dasar dan memperkuat kesolitan dalam perjuangan Sehingga kader baru akan lebih semangat berorganisasi", jelasnya. 

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh perwakilan pengurus cabang dan beberapa demisioner pengurus Komisariat STISIP Mbojo Bima. 

Reporter  : Irul Lambu
Editor      : Furkan AS