Peduli Banjir Dompu, HMI Komisariat STISIP Mbojo Galang Dana
Cari Berita

Advertisement

Peduli Banjir Dompu, HMI Komisariat STISIP Mbojo Galang Dana

Jumat, 09 Maret 2018

Foto : Persiapan aksi galang dana HMI Cabang Bima Komisariat Stisip Mbojo
Indikatorbima.com - Puluhan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima komisariat Stisip Mbojo pada hari Kamis (08/03) melakukan aksi galang dana untuk korban banjir di Dompu pada pukul 16:00-18:00 WITA, di Jl. Sultan Hasanudin no.2 Tolo Mudu Kota Bima, Jum'at (09/03/18).

Nurdin selaku ketua HMI komisariat mengungkapkan, bahwa aksi galang dana tersebut sebagai bentuk rasa peduli dan rasa prihatin yang cukup mendalam terhadap korban banjir di Dompu.

"Iya kami sangat prihatin dan peduli dengan musibah yang menimpa warga Dompu. Banyak kerugian yang di alami oleh mereka. Dari tempat tinggal, pakaian dan serta kerugian lainnya," ungkapnya kepada Indikator Bima di sela-sela penggalangan dana, Jum'at (8/3/18).


"Kami (HMI) hadir untuk umat dan bangsa, dengan musibah banjir yang menimpa masyarakat Dompu, hati kami tergerak untuk turun menggalang dana di jalan," lanjut mahasiswa jurusan administrasi publik ini.

lebih lanjut Nurdin mengucapkan permohonan maaf dan terima kasih kepada para pengguna jalan yang telah memberikan sebagian rezekinya untuk membantu korban banjir di Dompu.

"Terakhir kami memohon maaf terhadap pengguna jalan yang ada di Kota Bima ini. Akibat aktivitas kami stabilitas lalu lintas sedikit terganggu. Terimakasih pula atas bantuan pengguna jalan, semoga amalannya diterima disisi Allah. Aamiin," tutupnya.

Reporter : Irul Lambu
Editor     : Muh. Ainul B