Komplasi Raih Juara I di Turnament Futsal Antar Orda Se-Indonesia
Cari Berita

Advertisement

Komplasi Raih Juara I di Turnament Futsal Antar Orda Se-Indonesia

Minggu, 04 Maret 2018

 

Foto : Club Futsal Komplasi
Indikatorbima.com - Club futsal Komunitas Mahasiswa dan Pelajar Sila Malang (KOMPLASI) berhasil meraih juara I pada turnament Bulungan Cup antar Orda Se-Indonesia di Kota Malang. Turnament yang dimulai sejak tanggal 02-04 Maret bertempat di SM Futsal Kota Malang tersebut diikuti oleh 24 tim futsal dari berbagai Orda, Minggu (04/03/18). 

Club futsal KOMPLASI yang terdiri dari 10 pemain yaitu, Abdul Haris, Firmansyah, M. Rizkan, M. Arif Fazila, Anang Ma’ruf, Dermawan Saputra, Ainul Yaqin, Andy Setiawan, dan Izan Ilmansyah, berhasil meraih penghargaan berupa 1 buah trofi, 1 buah best palayar dan uang tunai sebesar 3 juta rupiah. 

“Ini merupakan suatu kebanggaan, karena prestasi ini merupakan yang pertama kali diraih oleh KOMPLASI,” ungkap Muhammad Rizkan selaku wakil ketua KOMPLASI kepada Indikator Bima.

Lebih lanjut Rizkan berharap semoga Tim KOMPLASI ke depannya mampu memberikan prestasi-prestasi yang lain.

“Harapan saya untuk tim komplasi semoga bisa memberikan prestasi-prestasi yang membanggakan lagi ke depannya,” harapnya. Seperti yang diketahui KOMPLASI adalah salah satu organisasi mahasiswa Daerah Bima yang ada di Kota Malang. 

Reporter : Siti Hajar 
Editor     : Muh. Ainul