Jubir Serahkan Berkas Bacaleg NTB Tahun 2019 ke DPW PAN NTB
Cari Berita

Advertisement

Jubir Serahkan Berkas Bacaleg NTB Tahun 2019 ke DPW PAN NTB

Kamis, 01 Maret 2018

Foto : Serah terima berkas bakal calon legislatif tahun 2019 kepada Eva Janora ketua badan pemenangan pemilu DPW PAN NTB.
Indikatorbima.com - Jubir resmi menyerahkan berkas pencalonan legislatif sekitar pukul 13.30 WITA siang tadi, ke DPW PAN NTB Jl. Bung Hatta No. 5 Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Berkas pencalonan bakal calon anggota DPRD Propinsi NTB tahun 2019 DAPIL NTB VI tersebut, diterima langsung oleh Eva Janora ketua badan pemenangan pemilu DPW PAN NTB, Kamis (01/03/18).

Baca Juga : Perantau Sejak Kecil, Demi Sekolah Jubir Pernah Jadi Pengojek Payung

"Alhamdulillah! siang tadi menyerahkan berkas pencalegan di DPW PAN NTB sebagai Bacaleg Provinsi Nusa Tenggara Barat tahun 2019 dari Partai Amanat Nasional dapil NTB VI (Kota Bima, Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu)," kata Jubir yang saat ini bekerja sebagai Tenaga Ahli F-PAN DPR RI.

Jubir menjelaskan, bahwa dirinya sudah melakukan perenungan panjang dan sudah berdiskusi dengan beberapa senior asal NTB, salah satunya tokoh nasional Fahri Hamzah.

"Ini melewati perenungan panjang dan diskusi dengan para senior NTB di Jakarta termasuk Bang Fahri Hamzah," ungkapnya.
Foto : Usia berdiskusi sekitar 4 jam lamanya, Jubir melakukan foto bersama dengan Fahri Hamzah
 
Ketua badan pemenangan pemilihan umum DPP BM PAN ini menjelaskan, bahwa dirinya sudah memantapkan hati untuk memilih kembali kepada kampung halaman. Menurutnya, hal itu adalah pilihan terbaik untuk lebih dekat dengan masyarakat melalui pengabdian sebagai legislator.

"Pilihan untuk kembali ke kampung meninggalkan ibukota adalah pilihan terbaik untuk semakin dekat dengan masyarakat melalui jalan pengabdian menjadi legislator," ujar Jubir.

Reporter : Furkan As
Editor      : Fuad D Fu