Di Lambu Mobil Truk Terguling, Supir dan Kenek Tidak Sadarkan Diri
Cari Berita

Advertisement

Di Lambu Mobil Truk Terguling, Supir dan Kenek Tidak Sadarkan Diri

Minggu, 25 Maret 2018

Foto : Kondisi mobil truk yang terguling menutupi badan jalan.
Indikatorbima.com - Mobil Truk yang mengangkut bambu menabrak pagar kebun warga dan terguling menutupi badan jalan. Kejadian itu berlangsung di jalan lintas Sumi-Nggelu Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima sekitar pukul 14:30 WITA. Akibat kecelakaan tersebut, Supir dan dua orang keneknya tidak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit terdekat oleh warga setempat, Minggu (25/03/18).

Menurut keterangan saksi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, mobil tiba-tiba oleng dan menabrak pagar kebun petani setempat.

"Mobil dari arah Baku menuju Sumi, mobil pengangkut bambu itu mengambil jalur kanan, tiba tiba oleng dan menabrak pagar petani di kebun," ujar salah satu warga yang menyaksikan langsung kejadian tersebut.

"Kejadian itu singkat sehinga spontanitas kami bergegas untuk menyelamatkan supir dan 2 kenek truk," lanjutnya.

Belum diketahui secara identitas pengemudi dan dua keneknya tersebut, karena saat kejadian ketiganya pingsan. Sehingga warga langsung membawanya ke rumah sakit terdekat menggunakan mobil Pick Up.

"Saat itu mobil terbalik dan menutup semua badan jalan, saya kurang tau siapa nama supir dan kornek truk itu, karna mereka sudah pingsan," terang warga tersebut.

Reporter : Safran
Editor      : Muh. Ainul B