Terduga Curanmor di Dompu Tewas Dihakimi Massa
Cari Berita

Advertisement

Terduga Curanmor di Dompu Tewas Dihakimi Massa

Sabtu, 17 Februari 2018

Situasi di sekitar  TKP meninggalnya terduga CURANMOR (foto : Akun Facebook @Papsi Pap)
Indikatorbima.com - Terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (CURANMOR) di Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu NTB, tewas dihakimi massa, Sabtu (17/02/18). 

Dilansir dari media Incinews.com, Terduga pencurian satu unit sepeda motor jenis Vario dengan Nomor Polisi EA 2403 NB. Diketahui berinisial AM yang merupakan warga asal Desa Tanju, Kecamatan Manggelewa, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di persawahan depan Kampus Al- Amin Dompu Sekitar pukul 12.20 WITA tadi.

“Massa menangkap korban di persawahan depan Kampus Al Amin. Kemudian dihakimi secara beramai-ramai sehingga korban meninggal dunia di TKP,” kata Kasubag Hummas Polres Dompu, Iptu Suhatta kepada media Incinews.com.
Kondisi terduga CURANMOR usai dihakimi massa (foto : Incinews.com)
Lebih lanjut Kasubag Hummas Polres Dompu mengatakan, bahwa korban pemilik motor adalah Rosmini Nahumaruri (25) warga Kelurahan Dorotangga yang saat itu sedang melayat ke rumah salah seorang rekannya yang meninggal di Kelurahan Kandai II.

“Di TKP dekat korban kami temukan satu lembar kertas tilang dari Satlantas Polres Dompu atas nama Sarjan beralamat Manggelewa dan dua buah gelang yang diduga emas,” terangnya pada media tersebut.

Diketahui, Selain pelaku yang tewas dihakimi massa. Diduga masih ada pelaku lain yang menemani terduga saat melakukan aksinya. Terduga lain tersebut, berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor lain.

Reporter : Furkan As
Editor      : Fuad D Fu