Pada Moment Milad HMI ke 71, Ini Permintaan Aji Man Kepada HMI
Cari Berita

Advertisement

Pada Moment Milad HMI ke 71, Ini Permintaan Aji Man Kepada HMI

Selasa, 06 Februari 2018

Foto : Aji Man ketika berposes bersama kader-kader HMI.
Indikatorbima.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima gelar acara Milad HMI ke 71 dirangkai dengan orasi kebangsaan yang bertajuk "HMI Untuk Umat dan Bangsa" di Convention Hall Kota Bima, Senin (5/2/2018). Ratusan kader HMI se-Cabang Bima dan beberapa tokoh HMI hadir dalam acara tersebut. Aji Man minta kembalikan roh perjuangan HMI, Selasa (06/02/18).

"HMI selalu setia mengawal perjalanan bangsa ini. Hmi telah banyak melahirkan tokoh- tokoh penting di Republik ini," ujar Fitriani Ketua Umum HMI Cabang Bima dalam sambutannya.

"Banyak aktor intelektual yang lahir dari rahim HMI. Sekarang tugas kita semestinya harus melanjutkan mata air organisasi yaitu pengkaderan. Sehingga dapat melahirkan aktor-aktor intelektual yang mumpuni," lanjutnya.
Aji Man ketika akan menyaksikan acara pemotongan kue ulang tahun HMI bersama beberapa tokoh HMI lainnya.
Sementara itu, Wakil Wali Kota Bima H. Arrahman H. Abidin selaku ketua KAHMI dalam sambutannya meminta roh perjuangan HMI dikokohkan kembali. Ia meminta HMI harus hadir sebagai contoh dan panutan bagi organisasi lain.

"Pada momentum yang luar biasa ini saya mengajak untuk kita semua agar mengokohkan kembali roh perjuangan HMI. HMI harus menjadi contoh dan panutan oragnisasi lain," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengakui, bahwa selama kepemimpinannya menjadi Wakil Wali Kota Bima banyak dibantu oleh kritikan dan saran yang membangun dari HMI. "Dalam kepemimpinan kami selama 2 periode, Kota Bima banyak di bantu atas kritikan yg membangun oleh kader-kader HMI," ungkapnya.

Ia pun meminta agar HMI tetap mengawal dan mengontrol roda pemerintahan Kota Bima yang sedang berjalan.

"Bantu dan kawal kami dalam proses kepemimpinan ini," harap pria yang sering di sapa Aji Man ini.

Reporter : Muh. Ainul B
Editor      : Furkan As