IMM Bersama TS Putera Muhammadiyah Bima Berikan Bantuan Kepada Intan
Cari Berita

Advertisement

IMM Bersama TS Putera Muhammadiyah Bima Berikan Bantuan Kepada Intan

Selasa, 13 Februari 2018

Foto : Penyerahan dana dari perwakilan IMM Cabang Bima dan TS Putera Muhammadiyah kepada orang tua Intan.
Indikatorbima.com - Perwakilan Pimpinan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bima bersama Tapak Suci (TS) Putera Muhammadiyah Bima memberikan bantuan kemanusiaan kepada Intan, warga Dusun Rasa Nggaro, Desa Timur, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima yang mengidap penyakit tumor di bagian perut. Bantuan uang sebesar 3 juta tersebut, langsung diberikan kepada orang tua Intan di Rumah sakit PKU Muhammadiyah Kota Bima, Selasa (13/02/18).

Juraidatul Ulfa Ketua Bidang IMAWATI, Pimpinan IMM Cabang Bima menyatakan, bantuan tersebut untuk meringankan beban keluarga dan berharap, keluarga korban diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga dan semoga keluarga diberikan ketabahan dan saudari kita cepat sembuh dari penyakitnya," ujar Ulfah. 

Sementara itu, Ahmad perwakilan Tapak Suci Putra Muhammadiyah Bima menuturkan, bantuan kemanusiaan tersebut merupakan manifestasi dari tujuan Muhammadiyah.

"Inilah salah satu gerakan peduli terhadap sesama dan merupakan manifestasi dari tujuan Muhammadiyah," tuturnya.

Mendapatkan bantuan tersebut, Nuraini Ibu kandung Intan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pimpinan Cabang IMM dan Tapak Suci Putra Muhammadiyah Bima. Nuraini pun berharap adanya kepedulian dari pemerintah terhadap penyakit yang diderita anaknya.

"Terima kasih banyak atas bantuanya yang sudah diberikan, karena sedikit mengurangi beban keluarga kami dan saya berharap semoga ada kepedulian pemerintah penyakit yang di derita oleh anak saya Intan," tuturnya kepada Indikator Bima.

Reporter : Taufiqurrahman
Editor      : Fuad D Fu