Atasi Dinamika DPP IMM, Ini Solusi IMM Cabang Bima
Cari Berita

Advertisement

Atasi Dinamika DPP IMM, Ini Solusi IMM Cabang Bima

Selasa, 06 Februari 2018

Pamflet Muktamar IMM ke XVIII
Indikatorbima.com- Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bima periode 2017/2018 nyatanya mendukung Muktamar yang akan di selenggaran di Sulawesi tenggara Kota Kendari yang akan diselenggarakan pada tanggal 01-06 Mei 2018 mendatang, (06/02/18).

Hamzah Ketua Bidang Organisasi IMM Cabang Bima menyatakan, bahwa solusi terbaik ditengah dinamika yang sedang dihadapi oleh DPP IMM adalah melaksanakan Muktamar.

"Di tengah dinamika yang dihadapi oleh DPP IMM Saat ini maka bagi kami di IMM Cabang Bima menyatakan Muktamar sebagai solusi untuk keluar dari problem ini," katanya.

Hamzah menambahkan, bahwa IMM Cabang Bima akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk dilaksanakannya Muktamar di Kota Kendari pada bulan Mei mendatang.

"Kami segenap IMM Cabang Bima akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk pelaksanakan Muktamar di Kota Kendari yang akan di laksanakan beberapa bulan lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Sekertaris umum IMM Cabang Bima Abdul Hasan mengatakan, bahwa IMM Cbang Bima akan melakukan konsolidasi besar-besaran dalam rangka mengsukseskan Muktamar tersebut.

"Kami akan melakukan konsolidasi besar-besaran bersama Kader IMM se-Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk mengsukseskan muktamar IMM di Kota Kendari," tururnya.

"Karena di agenda Muktamar inilah akan melahirkan pemimpin - pemimpin yang progresif dan amanah yang di harapkan oleh semua kader yang akan mampu membawa IMM kearah yang lebih baik, yaitu mengembalikan ghiroh perjuangan Ikatan kepada hakikat sesunggunya, yaitu Amal Makruf Nahir mungkar. Bukan atas kepetingan pribadi," tutup Abdul Hasan. 

Reporter : Taufiqurrahman
Editor      : Muh. Ainul B