THE SALMAN Siap Ikut Serta Deklarasi MANUFER
Cari Berita

Advertisement

THE SALMAN Siap Ikut Serta Deklarasi MANUFER

Jumat, 05 Januari 2018

Foto : Beberapa anggota tim relawan The Salman
Indikatorbima.com - Jelang pelaksanaan deklarasi yang akan dilakukan oleh pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali kota Bima, pada tanggal 10 Januari 2018 di lapangan Serasuba Kota Bima H.Arrahman Abidin S.E dan HJ.Fera Amelia S.E (MaNufer). The Salman mengaku siap berjuang tanpa batas dengan menggerakan pasukan untuk ikut Deklarasi, Jum'at (05/01/18).

Ketua tim The Salman mengaku siap untuk berjuang tanpa batas serta akan menggerakan pasukan demi memeriahkan deklarasi yang akan dilaksanakan ManuFer.

"Dengan semangat tinggi dan perjuangan tanpa batas. Tim relawan H.Arrahman Abidin S.E dan HJ.Fera Amelia S.E Yaitu The salman Siap Menggerakkan Pasukan untuk Ikut serta deklarasi," tutur Yuni Eka Fitri, S.Pd kepada Indikator Bima.

"The salman adalah salah satu Tim relawan yang Pro Aktif untuk memenangkan pasangan Manufer," lanjutnya.

Lebih lanjut Eka mengatakan bahwa The Salman sudah mempersiapkan segala atribut yang dibutuhkan dalam pelaksanaan deklarasi ManuFer.

"Kami siap ikut deklarasi dan sudah mempersiapkan atribut dan lain-lain," tutupnya.

Diketahui, The Salman merupakan salah satu timses MunuFer yang anggotanya terdiri dari perempuan-perempuan muda yang akan siap memenangkan ManuFer. 

Reporter : Irul
Editor      : Muh. Ainul B