Terseret Banjir, Jasad Azam Baru Ditemukan Hari Ini
Cari Berita

Advertisement

Terseret Banjir, Jasad Azam Baru Ditemukan Hari Ini

Minggu, 07 Januari 2018

Foto : Proses evakuasi jasad Azam (istimewa)
Indikatorbima.com - Setelah dilakukan proses pencaria oleh tim gabungan tim Basarnas Bima, BPBD Kabupaten Dompu, aparat kepolisian dan warga setempat, akhirnya Fauzan atau yang akrab di sapa Azam korban yang terseret arus banjir di temukan dalam posisi mengambang di sebuah sungai bagian barat Desa Wawonduru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Tangis haru keluarga korban pecah riuh ketika mengetahui Azam ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Minggu (07/01/18).

"Jasad korban di ekuasi oleh tim Basarnas Bima, BPBD Kabupaten Dompu, aparat kepolisian dan warga setempat ke RSUD Dompu sebelum dibawa ke kediaman orang tuanya," ujar salah satu warga setempat. 

Sebelumnya pada hari Sabtu (06/01) sekitar pukul 14.30 WIBA, Diketahui, Fauzan atau Azam Bocah empat tahun anak tunggal dari pasangan Sahwan dan Munira, warga lingkungan Bali Dua Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu terpeleset dan terseret oleh arus banjir di depan rumahnya ketika bermain air hujan bersama teman-temannya.

"Korban bermain bersama teman - temannya di sini (Saluran) sekitar pukul 14.50 WIB," kata Nurul Windari, saat dihubungi oleh Indikator Bima kemarin, Sabtu (6/1/2018).

Menjadi pelajaran untuk orang tua, keluarga, kerabat, bahkan warga untuk lebih berhati-hati lagi dalam menjaga anak-anaknya.

Direncanakan hari ini Azam akan dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat oleh pihak keluarga. 

Reporter : Yayat
Editor      : Siti Hajar