Saat Keluhkan Jalan Rusak, Warga Desa Sambori Diminta Bersabar
Cari Berita

Advertisement

Saat Keluhkan Jalan Rusak, Warga Desa Sambori Diminta Bersabar

Sabtu, 27 Januari 2018

Foto : Kondisi Jalan
Indikatorbima.com - Masyarakat Dusun Lengge, Desa Sambori Kecamatan Lambitu, Kabupaten Bima, keluhkan kondisi jalan umum yang menghubungkan antara Dusun Sambori baru dengan Dusun Lengge Sambori lama. Sejak dulu hingga sekarang, jalan tersebut masih dalam keadaan rusak parah, berlubang, berbatu campur pasir. Bahkan bisa dikatakan tidak layak dipakai untuk jalan umum, Sabtu (26/01/18).

Jumardin salah satu warga Dusun Lengge Desa Sambori mengeluhkan kondisi jalan yang sekarang belum di perbaiki, apalagi sekarang ini musim hujan. Hanya kendaraan beroda dua saja yang bisa lewat itupun bagi orang orang yang mahir berkendara dan mengetahui medan jalan di Dusun Lengge Desa Sambori.

"Jalan ke Dusun Lengge Desa Sambori rusak parah," ungkapnya kepada Indikator Bima.

"Jalan menuju Dusun Lengge Desa Sambori harapanya bisa segera di aspal akses kami menuju Dusun Sambori Desa Sambori, dan juga ketika ada kebutuhan lain dapat menunjang demi kelancaran pembangunan di Desa Sambori dan Kecamatan Lambitu khususnya," lanjutnya.

Menanggapi keluhan tersebut, Kepala Desa Sambori Muhtar, S.E. ketika ditemui oleh reporter Indikator Bima menyatakan, bahwa di tahun 2018 ini, jalan umum Dusun Lengge Desa Sambori akan segera diaspal bersama Desa Londu dan sudah di ukur oleh pihak Pemda.

"Saya berharap masyarakat Dusun Lengge Desa Sambori, bersabar dulu dalam beberapa bulan ini, kita doakan bersama semoga proses pengaspalan akan segera dilaksanakan demi proses pembangunan di Desa Sambori" tuturnya.

Reporter : Taufiqurrahman
Editor      : Fuad De Fu