Pelantikan dan Rapat Kerja KKL Bima-Sulsel Tetapkan Tujuh Program
Cari Berita

Advertisement

Pelantikan dan Rapat Kerja KKL Bima-Sulsel Tetapkan Tujuh Program

Senin, 29 Januari 2018

Foto : Proses pelantikan pengurus KKL Bima-SULSEL
Indikatorbima.com - Pelantikan sekaligus rapat kerja yang ke 18, Kerukukanan Keluarga Langgudu (KKL) Bima-Sulawesi Selatan yang bertajuk "Optimalisasi dan Sinergitas Pengurus KKL Menuju Lembaga yang Berkemajuan." yang dilaksanakan pada hari Minggu (28/01) di Pondok Calleda Baru, Kelurahan Tanjung Merdeka, Kota Makassar. Sebanyak tujuh program kerja berhasil ditetapkan pada periode kepengurusan tahun 2018, Senin (29/01/18).

Epi Puspitasari selaku ketua umum, berharap dengan ditetapkan sejumlah kegiatan pada periode kepengurusannya tersebut, anggota dan pengurus, serta masyarakat KKL pada umumnya memiliki kesadaran dalam memajukan KKL kedepannya.

"Saya juga berharap dengan hadirnya program kerja ini, anggota dan pengurus serta masyarakat KKL tetap bekerja kolektif-kolegial demi terwujudnya motto KKL, Mai takasama Weki Mori Dei Rasa Dou," katanya kepada Indikator Bima. 

Kegiatan pelantikan dan rapat kerja tersebut berlangsung sekitar 5 jam, yaitu dimulai dari jam 12.40 sampai dengan pukul 18.00 WITA.

Reporter : Abang Jebra