Mantap!!! Kasus Penembakan Oleh Oknum Polres Panda Ditindak Lanjuti Polda NTB
Cari Berita

Advertisement

Mantap!!! Kasus Penembakan Oleh Oknum Polres Panda Ditindak Lanjuti Polda NTB

Jumat, 26 Januari 2018



Kapolda NTB, Brigjen Pol Drs Firli M.Si, saat melantik Kapolres Bima Kota dan Kapolres Bima Kabupaten. (Foto : Kicknews.today)
Indikatorbima - Penembakan yang dilakukan oleh oknum polisi yang bertugas di Polres Panda Kabupaten Bima terhadap Ahmadin (35) tahun warga Desa Londu, Kecamatan Lambitu, Kabupaten Bima sudah ditindak lanjuti oleh pihak Polda NTB, Jum'at (26/01/2018).

Disampaikan oleh Kapolres Panda Kabupaten Bima AKBP Bagus Satriyo Wibowo, SIK bahwa masalah tersebut sudah dilakukan investigasi oleh Polda NTB.

"Terhadap masalah ini, sudah di tindak lanjuti oleh polda, Polda juga melakukan investigasi terhadap masalah ini dan saya kira itu bagus, saya sangat perlukan itu" ujarnya kepada Indikator Bima. 

Sebelumnya, memang pihak Polres Panda Kabupaten Bima dan pihak korban warga kurang mampu tersebut, sudah menyelesaikan kasus penembakan tersebut dengan jalan damai, bahkan sudah dibantu oleh Kepala Desa Lambitu untuk diselesaikan sesuai dengan proses hukum, namun dengan pertimbangan yang ada tetap diselesaikan secara kekeluargaan. 

"Jadi jangan sampai kita ini mau cari enaknya sendiri, kita mau cari pembenaran sendiri monggo silahkan" ucap Kapolres Panda AKBP Bagus.S.Wibowo, SIK.

Menurut mantan Kasubdit III Dit Reskrimsus Polda NTB ini bahwa untuk penyelesaikan kasus seperti ini Pihak Polda NTB sangat profesional dalam memberikan penilaian.

"Ya saya kira Polda cukup netral dalam memberikan penilaian terhadap apa yang terjadi," tutupnya.

Berita terkait : Kapolres Bima : Berita Berimbang Kasus Penembakan Tak Perlu Dilanjutkan

Reporter : Taufiqurrahman
Editor      : Subhan Forest