Kantor Pemdes Kambilo Disegel Puluhan Pemuda
Cari Berita

Advertisement

Kantor Pemdes Kambilo Disegel Puluhan Pemuda

Jumat, 26 Januari 2018

Penyegelan kantor pemerintah Desa Kambilo, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima oleh puluhan pemuda.
Indikatorbima.com - Kantor pemerintah Desa Kambilo, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima. Sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB disegel oleh puluhan pemuda. Puluhan pemuda merasa kesal karena Kepala Desa Kambilo tidak ada dikantor saat pemuda desa ingin mengklarifikasi kasus pemukulan yang dilakukan oleh ketua karang taruna Desa Kambilo terhadap pemuda Dompu, Jum'at (26/01/18). 

"Masalahnya seluruh pemuda Desa Kambilo datang ke kantor desa untuk klarifikasi masalah ketua karang taruna Desa Kambilo yang memukul seorang pemuda Dompu," kata Nurdin salah satu anggota BPD Desa Kambilo kepada Indikator Bima.

Lebih lanjut Nurdin mengatakan, bahwa penyegelan kantor Desa Kambilo berawal ketika pemuda kesal dan kecewa mendengar informasi dari sekertaris Desa Kambilo yang mengatakan bahwa kepala Desa Kambilo tidak ada di kantor.

"Kata seketaris desa dia sudah ke Sape untuk urusan pribadi atau lihat sapi di Sape, pemuda yang mendengar pernyataan seketaris seperti itu kesal langsung menyegel kantor Desa," ungkapnya. 

Diketahui, ketua karang taruna bersama pemuda Desa Kambilo menginginkan agar Kepala Desa Kambilo melakukan upaya negosiasi kepada korban pemukulan agar tidak melakukan upaya hukum terhadap ketua karang taruna yang melakukan pemukulan terhadap pemuda asal Dompu.

Reporter : Siti Hajar
Editor      : Syarif