Inilah Isi Hati dan Pikiran 10 Warganet Hari Ini, Yuk Kita Ambil Hikmahnya
Cari Berita

Advertisement

Inilah Isi Hati dan Pikiran 10 Warganet Hari Ini, Yuk Kita Ambil Hikmahnya

Senin, 15 Januari 2018

Ilustrasi (foto : The Independent)
Indikatorbima.com - Setiap orang pasti memiliki isi hati dan pikiran yang ingin di ungkapkan. Mengungkapkan isi hati dan pikiran bisa jadi mengurangi beban pikiran. Lebih baik diungkapkan dari pada dipendam. Seperti yang diungkapkan oleh 10 warganet pengguna akun facebook yang berhasil dirangkum oleh Indikator Bima News hari ini.

Berikut ungkapan isi hati dan pikiran mereka, semoga dapat kita ambil hikmahnya :

1. Jangan Menghina Orang Lain
Screenshot status Afi Sa Ngiang
"Jangan menghina orang yang berbeda pendapat denganmu, karena bisa jadi mereka lebih mulia dari dirimu," @ tulis akun Facebook Afi Sa Ngiang. Disukai oleh 65 orang dan mendapat 8 kali Komentar.

2. Jangan Buru-buru Jatuh Cinta
Screenshot status Luh Paramita
"Jangan buru-buru jatuh cinta, cinta tak akan pernah sirna. Jika ada seseorang yang menertawakan sendirimu, katakan padanya, Tuhan tengah siapkan cinta terbaik untukku,” tulis akun Facebook @Luh Paramitha. Disukai oleh 52 orang dan mendapat 25 kali komentar.

3. Laki-laki Mencintai Bukan Pakai Hati 
Screenshot status Nira Sabillah
"Kenapa laki-laki selalu gonta-ganti pasangan? Karena laki-laki mencintai pakai mata bukan pakai hati," tulis akun facebook @Nira Sabillah. Disukai oleh 105 orang dan mendapat 3 kali komentar.

4. Patah Hati
Screenshot status Dae Rafa Cucu Ompugani
"Namun mencintaimu sangat memilukan," tulis akun Facebook Dae Refa Cucu Ompugani disukai oleh 35 orang.

5. Ketika Malam Merindukan Sang Bulan 
Screenshot status Abank Rakha
"Terkadang malam juga merindukan sang bulan, tapi malam ini bulan tak nampak juga," tulis akun Facebook Abank Rakha. Disukai oleh 27 orang dan mendapat 8 kali komentar.

6. Allah Akan Membalas Kebaikanmu
Screenshot status Rela Wahyu Ramadhani II
"Jika ada yang menganggap remeh kebaikanmu walau itu kecil. Ingatlah bahwa hanya Allah yang akan membalas tiap-tiap yang kau lakukan," tulis akun facebook @Rela Wahyu Ramadhani II. disukai oleh 2 orang.

7. Kesuksesan Telah Menantimu
Screenshot status Rhyzky Izabil
"Lupakan rasa sedih dan kecewa kemarin. Dan yakinlah untuk bahagia hari ini. Tersenyumlah, kesuksesan telah menantimu," tulis akun facebook @Rhyzky Izabil disukai oleh 76 orang.

8. Mencintai Setiap Pekerjaan
Screenshot status Hard Snolo
"Mencoba belajar serta mencintai apapun bentuk pekerjaan yang kita lakoni, untuk kehidupan yang lebih baik, perlu belajar hal2 baru, melawan arus. Orang lain akan mempertanyakan apa pekerjaanmu serta berapa penghasilanmu.? Namun mereka lupa mempertanyakan kepada dirinya sudahkah berdikari.? Bukan tentang pekerjaan, namun sudahkah anda bisa menghasilkan lapangan pekerjaan," tulis akun facebook @Hard Snolo. Disukai oleh 81 orang dan mendapat 82 kali komentar.

9. Hidup yang Indah Adalah Berbagi 
Screenshot Status Hasbi Franjani Ncandi
"Perjalanan hidup yang indah adalah ketika kita mampu berbagi bukan menikmatinya sendiri atau bahkan menyombongkan diri," tulis akun Facebook @Hasbi Franjani Ncandi. Disukai 48 orang dan mendapat 5 kali komemtar.

10. Do'a untuk Ibu
Screenshot status Hijrah Dewi Pertiwi
"Ya Allah berikanlah Mak ku umur yang panjang, agar beliau dapat melihatku seperti yang ia harapkan," tulis akun facebook @Hijrah Dewi Pertiwi. Disukai oleh 1 orang.

Itulah 10 isi hati dan pikiran warganet pengguna akun Facebook hari ini. Semoga kita dapat mengambil hikmahnya. Apa status Facebook kamu hari ini ? 

Reporter : Izul Islamudin
Editor      : Fuad De Fu