Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Desa Leu, Satu Orang Meninggal
Cari Berita

Advertisement

Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Desa Leu, Satu Orang Meninggal

Selasa, 09 Januari 2018

Kondisi motor Yamaha Vixion pasca kecelakaan (foto : akun facebook Farhan Sibungsu.
Indikatorbima.com - Kecelakaan maut yang melibatkan dua motor jenis Yamaha Vixion masing-masing warna merah hitam terjadi di depan Kantor Desa Leu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. Senin (08/01) Sekitar pukul 11.30 WIB. Satu orang meninggal ditempat dan satunya lagi mengalami patah kaki, Selasa (09/01/18).

"Pas jam 11.30 WIB kajadian tabrakan di depan kantor Desa Leu dari arah berlawanan, kajadian ini bukan di tabrak sama mobil, tetapi sama-sama motor Vixion. satu orang meninggal. yang satunya masih di Rumah Sakit, kakinya patah sama dadanya sakit," tutur Farhan salah satu warga setempat ketika menyaksikan peristiwa tersebut kepada Indikator Bima. 

Diketahui, Korban meninggal bernama Can (samaran) warga asal Kampo Sigi, Desa Rato, Kecamatan Bolo dan korban patah kaki bernama Bauna (samaran) berasal dari Desa Tumpu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

"Kalau yang meninggal orang Kampo Sigi, desa rato. meninggal di tempat kejadian, alamat korban ya patah kakinya desa tumpu," ungkap Farhan.

Belum diketahui pasti apa penyebab kecelakaan tersebut, keduanya masing-masing melaju kencang dari arah yang berlawanan. Can dari arah barat dan Bauna dari arah timur. Diduga keduanya hilang kendali.

Lebih lanjut Farhan mengatakan, bahwa kedua korban, baik yang meninggal dan yang mengalami patah kaki sudah dibawa ke Puskesmas Bolo untuk mendapatkan perawatan secara intensif. 

"Pas di tempat kejadian yang masih selamat sudah di bawa di puskesmas," katanya.

Reporter : Jamil
Editor      : Fuad De Fu