Di Dekat Jurang Pengantin, Mobil Pick Up Tergelincir Jatuh ke Dalam Jurang
Cari Berita

Advertisement

Di Dekat Jurang Pengantin, Mobil Pick Up Tergelincir Jatuh ke Dalam Jurang

Sabtu, 06 Januari 2018

Foto : Kondisi badan mobil terbalik.
Indikatorbima.com - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di dekat jurang pengantin ujung timur Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima di Jalan lintas Sape-Bima sekitar pukul 14.24 WIB. Mobil jenis Pick Up warna putih tergekincir jatuh ke dalam jurang hingga terbalik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Supir yang diketahui warga asal Desa Renda Kecamatan Belo selamat dari maut itu, Sabtu (06/01/18). 

Menurut keterangan saksi, Nurdin warga setempat mengatakan, bahwa Mobil Pick Up dari arah Sape hendak menuju Desa Renda tiba-tiba tergelincir dan masuk ke dalam jurang.

"Mobil jatuh di dekat jurang pengantin ujung timur Kecamatan Wawo, jalan lintas Sape-Bima," kata Nurdin kepada Indikator Bima. 

Nurdin menjelaskan situasi dan kondisi saat kejadian. Saksi hendak berangkat bersama temannya untuk memancing ikan. Tiba-tiba saja di tengah jalan mereka mendapati kejadian itu.

"Kejadian ini pas hujan gerimis, Ini kejadian saat kita saksi mata pertama melihat pas kita di jalan mau pergi mancing," ungkapnya.

Lebih lanjut Nurdin mengungkapkan, bahwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal itu tidak menimbulkan korban jiwa, Supir selamat dari peristiwa kecelakaan itu. 

"Tidak ada korban, supir selamat, supir dari renda dari arah Sape mau ke Renda," tutupnya.

Sampai dengan berita ini ditulis, belum diketahui apa penyebab kecelakaan tersebut. Namun, di dugan mobil Pick Up tersebut jatuh ke dalam jurang karena tergelincir akibat cuaca hujan.

Reporter : Siti Hajar
Editor      : Muh. Ainul B