Curhat Kisah LDR-nya kepada Prof. Mahfud Md, Perempuan ini Disuruh Minta Maaf
Cari Berita

Advertisement

Curhat Kisah LDR-nya kepada Prof. Mahfud Md, Perempuan ini Disuruh Minta Maaf

Rabu, 31 Januari 2018

Foto profil akun twitter @ikasastro
Indikatorbima.com - Restu Ika adalah salah satu perempuan penggemar berat Prof. Mahfud Md. Melalui akun Twitternya @Ikasastro, ia curhat kepada Prof. Mahfud Md. Soal kisah LDR-nya bersama kekasihnya yang sudah berlangsung selama 5 tahun, dan kekasihnya pun pergi. Prof. Mahfud Md pun menyuruh perempuan itu mencari kekasihnya dan meminta maaf, Rabu (31/01/18).

Dalam curhatannya, perempuan yang diketahui berasal dari Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Propinsi Jawa Tengah, Indonesia. ini mengaku sering membuat kekasihnya jengkel, bahkan berbuat tidak mengenakan kepada kekasihnya. Padahal kekasihnya selalu menjaganya. Ia pun meminta pendapat Prof. Mahfud Md tentang keisanya itu.


"Prof saya mau minta pendapatnya, prof. Saya mempunyai pacar selama 5 tahun dan selama itu saya LDRan Prof. selama pacaran, saya selalu membuat dia jengkel dan perbuatan saya tidak mengenakkan. Selama ini dia selalu jaga saya Prof. Sekarang dia pergi, saya harus bagaimana Prof @mohmahfudmd," tulis dia sekitar pukul 09.56 WIB yang lalu.

Screenshot percakapan 
Tidak membutuhkan waktu lama, mendengar curhatan perempuan itu, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi periode 2008-2013, ini langsung memberikan pendapat dan sarannya. Ia pun menyuruh perempuan itu untuk mencari lelasihnya yang pergi, dan menyuruh perempuan itu minta maaf, serta memperlakukan kekasihnya dengan baik.

"Cari dia, minta maaf padanya. Dan Perlakukan dengan baik," jawab Prof. Mahfud Md sekitar pukul 10.04 WIB memberi saran kepada perempuan itu. 


Mendapatkan saran dan pendapat Prof. Mahfud Md, perempuan ini pun kembali menjawab, bahwa kekasinya tidak akan mau menemui dirinya sebelum ia berprilaku baik.


"@mohmahfudmd Soalnya dia tidak mau ketemu Prof sebelum prilaku saya baik..!!," tulisnya lagi.


Melihat curhatan perempuan itu, netizen pun tidak mau tinggal diam. Berbagi komentar berdatangan, bahkan ada yang menawarkan diri untuk menggantikan posisi kekasih perempuan itu.


"@ikasastro @mohmahfudmd Aku siap kok mbak, siapp mengganti Dilanmu :))," tulis akun twitter @olivebewell


"@ikasastro @mohmahfudmd Makan tuh karma ucap seorang mantan Hahaa," tulis akun twitter @priambodowibow2.


Sampai dengan berita ini ditulis, masih banyak komentar netizen yang berdatangan.


Reporter : Siti Hajar

Editor      : Furkan As