Pegang Spanduk Nyuruh KPK Tangkap Bupati Bima, Mahasiswa Stisip ini Alami luka
Cari Berita

Advertisement

Pegang Spanduk Nyuruh KPK Tangkap Bupati Bima, Mahasiswa Stisip ini Alami luka

Rabu, 13 Desember 2017

Maesarah ketika mengangkat spanduk bertuliskan "KPK TANGKAP DAN PENJARAKAN BUPATI BIMA" pada aksi peringatan hari anti korupsi sedunia. Senin (11/12/17) lalu di depan kantor Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bima 
Indikatorbima.com - Mahasiswa Stisip yang diketahui namanya Maesarah, Jurusan Administrasi Semester Satu asal Sape ini adalah salah satu masa aksi yang terluka akibat kericuhan di depan Kantor Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bima dalam aksi demonstrasi peringatan hari anti korupsi sedunia pada hari, Senin (11/12/17) lalu.

Terlihat ketika itu Maesarah tampil berani dengan menutup bagian wajah memakai masker seraya mengangkat spanduk yang bertuliskan "KPK segera tangkap dan penjarakan Bupati Bima", namun keberaniannya harus berakhir dengan luka dibagian tangan (Siku Kanan) yang diduga karena terkena lemparan batu dan kursi oleh oknum pegawai Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bima, sehingga Maesarah harus dilarikan ke rumah sakit. 
Maesarah ketika mendapat perawatan medis di RS. Umum Bima. (Luka di bagian siku dilingkari garis merah).
Sampai dengan berita ini ditulis, tim Indikator Bima masih melakukan upaya konfirmasi kepada Maesarah dan pihak dinas Pertanian dan perkebunan Kabupaten Bima untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Reporter : Jamil
Editor      : Muh. Ainul B