Pengurus Baru IKPMD Dilantik Untuk Bumi Nggahi Rawi Pahu
Cari Berita

Advertisement

Pengurus Baru IKPMD Dilantik Untuk Bumi Nggahi Rawi Pahu

Senin, 25 Desember 2017

Foto : Usai acara pelantikan pengurus baru IKPMD melakukan foto bersama
Indikatorbima.com - Ikatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Dompu (IKPMD) Malang melaksanakan Pelantikan pengurus baru periode 2017-2019 dengan tajuk “Memposisikan IKPMD Sebagai Sarana Dalam Mengembangkan Potensi dan Kreativitas Serta Mempertahankan Kualitas Insan Cita Untuk Bumi Nggahi Rawi Pahu” Minggu 24 Desmber 2017 sekitar Pukul 08.00-11.20 WIB, bertempat di Asrama Dompu, Jl. Bendungan Tangga No.5 Sumbersari, Malang, Senin (25/12/17). 

Setelah dilakukannya Musyawarah Besar (MUBES) satu bulan yang lalu, Ikatan Keluarga Mahasiswa Dompu (IKPMD) melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus baru untuk periode 2017-2019 dibawah kepemimpinan Amirudin sebagai ketua umum baru.
Foto : Serah terima jabatan dari ketua umum yang lama kepada ketua umum yang baru.
Amirudin berharap semoga kedepannya, pengurus baru dapat membawa perubahan bagi IKPMD yang lebih progresif lagi, mengingat IKPMD sendiri sudah berumur 49 tahun.

“Untuk pengurus-pengurus terutama saya pribadi sendiri, supaya kedepannya untuk mengembangkan IKPMD agar lebih progres lagi karena memang IKPMD ini sudah berumur 49 tahun lebih 20 hari,” harapnya 

Baca Juga : Mubes Ke 14 KKL Makassar, Epi Puspitasari Terpilih Secara Demokrasi

Lebih lanjut, Amirudin mengatakan, bahwa dirinya bersama pengurus baru memiliki agenda dan program-program baru, disamping itu akan memperbaiki agenda-agenda yang sudah ada sebelumnya. Seperti pengembangan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Dompu.

“Kami akan mengadakan perbaikan yang lebih baik lagi dalam kepengurusan-kepengurusan selanjutnya. Untuk agenda kedepannya kami akan melaksanakan agenda-agenda besar, seperti mengembangkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Dompu selain melakukan diskusi dan sebagainya," tuturnya kepada Indikator Bima.

"Kami juga akan mengadakan seminar-seminar supaya IKPMD ini tidak dianggap sebagai organisasi daerah yang notabennya itu hanya perkumpulan semata, akan tetapi kami akan bersaing dengan organisasi-organisasi besar lainnya," lanjutnya. 

Diketahui, kepengurusan yang dilantik pada periode 2017-2019 ini adalah sebanyak 57 personil yang terdiri dari mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai kampus dan jurusan yang ada di Kota Malang.


Reporter : Siti Hajar
Editor      : Muh. Ainul B