Mubes KKLM yang ke 15, Pilih Ketua Baru Periode 2017-2018
Cari Berita

Advertisement

Mubes KKLM yang ke 15, Pilih Ketua Baru Periode 2017-2018

Selasa, 19 Desember 2017

Foto : Serah terima jabatan dari ketua umum yang lama kepada ketua umum baru.
Indikatorbima.com - Perhelatan Masyawarah Besar (MUBES) Kerukunan Keluarga Lambu Malang (KKLM) untuk yang ke lima belas kalinya telah selesai digelar, Minggu (17/12/2017). Fahrizal Hidayat terpilih sebagai Ketua Umum baru periode 2017-2018 dengan perolehan 38 suara, Selasa (19/12/17).

Ketua Umum Demisioner Afriadin mengatakan, pemimpin baru KKLM periode 2017-2018 ini harus mampu membawa perubahan dengan program-program yang dibutukan organisasi dan masyarakat Lambu khususnya dan Bima pada umumnya. tentu untuk mencapai hal demikian harus ada jiwa tanggung jawab, hasrat dan semangat kekeluargaan, kebersamaan dalam kesadaran berorganisasi.

"Ketua Umum baru harus mampu membangun komunikasi yang baik terhadap alumni dan organisasi-organisasi daerah yang ada di Malang maupun berbagai kota lainnya. memupuk semangat kader baru dalam mengasah dan merebut ilmu pengetahuan dengan kajian-kajian rutin yang membahas persoalan sosial yang terjadi di Lambu dan Bima," tegas Putra Desa Lanta Barat, mahasiswa Jurusan Ekonomi Universitas Islam Malang Kepada Indikator Bima, Senin (18/12/2017). 

Sementara itu Ketua Umum terpilih mengatakan, anggota KKLM harus mampu memberikan sebuah kontribusi yang nyata untuk masyarakat Bima umumnya dan terkhususnya Lambu dalam membantu mewujudkan tatanan masyarakat yang lebih baik dan organisasi yang maju. 

"Sudah menjadi kewajiban untuk kita sebagai kaum pelajar atau mahasiswa dalam melihat sebuah permasalahan dan harus mampu memberikan sebuah solusi yang sesuai dengan cerminan seorang yang terpelajar," ungkapnya.

Lebih lanjut Fahrizal berharap, kedepannya anggota KKLM dapat berkotribusi dan berkoordinasi dengan baik dalam rangka membangun KKLM yang lebih baik.

"Saya berharap untuk semua anggota KKLM dapat berkontribusi dan berkoordinasi dengan baik dalam membangun KKLM yang lebih baik lagi, tentu visi dan misi yang saya bawa untuk KKLM tidak bisa jalan tanpa ada partisipasi dari semua anggota KKLM," harapnya saat diskusi mahasiswa Bima di Kota Malang. 

Pewarta : AN Mbozo
Editor     : Muh. Ainul B