Motor Beat Milik Mahasiswa Keperawatan Asal Bima Dicuri di Kostnya
Cari Berita

Advertisement

Motor Beat Milik Mahasiswa Keperawatan Asal Bima Dicuri di Kostnya

Jumat, 01 Desember 2017

Foto : tempat kejadian perkara (posisi motor korban tepat di anak panah merah).
Indikatorbima.com - Pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Kota Mataram tadi pagi sekitar pukul 05.45 WITA, di rumah kost mahasiswa lingkungan Lawata Kelurahan Gamong Kecamatan Selaparang, tepatnya di Jl. Soromandi No. 28. Kota Mataram. Motor Beat ESP CBS warna biru milik mahasiswa berinisial AA 18 tahun asal Desa Dori Dungga Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, jurusan Keperawatan Stikes Mataram ini diduga sudah diincar jauh-jauh hari, Jum'at (01/12/17).

Menurut keterangan saksi saat ditemui oleh reporter Indikator Bima, korban masih dalam keadaan trauma dan belum bisa menerima kehilangan motornya. Pasalnya motor tersebut baru saja di beli pada bulan Agustus 2017 yang lalu.

"Masih dalam keadaan tidak percaya atau bisa dibilang banyak beban pikiran. Apalagi motor itu di beli secara kas, dan baru bulan 8 kemarin. Bisa dibilang masih pusing dengan pemikiran beban berat," ujar Kursita teman kost korban.

Kursita menjelaskan bahwa kuat dugaan motor korban sudah di incar jauh-jauh hari, dugaan itu diperkuat oleh peristiwa pencurian itu sendiri. Posisi motor korban berada di posisi paling depan dibandingkan dengan motor yang lainnya. Sementara motor yang lain di dekat pagar bahkan tidak dikunci ganda tidak diambil oleh si pencuri.

"Kalau unsur kesengajaan sepertinya tidak ada, soalnya tidak ada juga teman yang nginap tadi malam. Diduga motor itu sudah diincar, dari jauh-jauh hari," tuturnya. 

"Padahal motor Korban diparkir paling depan, banyak deretan motor di belakang yang tidak memakai pengaman ganda tapi tidak diambil," jelasnya.

Korban sendiri sudah melaporkan peristiwa pencurian motor tersebut kepada pihak kepolisian terdekat. Namun, sampai dengan berita ini ditulis belum ada tindak lanjut dari pihak kepolisian.

"Korban telah melaporkan ke kepolisian terdekat, dan pihak kepolisian sedang menangani kasus ini. Sudah tadi pagi langsung olah TKP," terang Kursita. 

Reporter : Ginanjar
Editor      : Muh. Ainul B