Masuk ke Trali Motor Tukang Ojek, Kaki Bayi Ini Terputus Dari Badannya
Cari Berita

Advertisement

Masuk ke Trali Motor Tukang Ojek, Kaki Bayi Ini Terputus Dari Badannya

Selasa, 26 Desember 2017

Kondisi korban setelah mendapatkan penangan medis (foto : Bima Mawardy
Indikatorbima.com - Seorang bayi perempuan yang bernama Zaitun Khumoirah (6) bulan anak dari pasangan ibu Junari (45) tahun dan bapak Ishaka (47) tahun warga asal RT. 03/02, Dusun Laheko, Desa Risa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima mengalami kecelakaan tragis, kaki kanan Zaitun terputus dari badannya setelah selendang ibunya tersangkut dengan trali sepeda motor, Selasa (26/12/17).

Sebagaimana dilansir dari media portal berita metromini.co.id, dikatakan, bahwa kejadian naas tersebut bermula ketika selendang ibu Zaitun yang digunakan untuk menggendong Zaitun tersangkut bersama kaki kanan Zaitun di rantai motor seorang tukang ojek yang mereka tumpangi menuju persawahannya.

"Tiba di So Ndano Naru berawal dari orang tua korban yang berboncengan Joni (tukang ojek) hendak menuju ke persawahannya. Pas di tengah perjalanan selendang yang dipakai buat menggendong korban masuk ke trali motor. Akhirnya, korban pun ke tarik sehingga kakinya masuk ke dalam trali motor," kisah Sofyan, seorang anggota Polisi sebagaimana dilansir dari metromini.co.id.

Lebih lanjut Sofyan mengatakan, bahwa pihak kepolisian sudah mendatangi TKP dan mengamankan sebuah sepeda motor Yamaha merl Vega bersama pengendaranya.

"Dari pihak kepolisian sudah mendatangi TKP dan mengamankan sepeda motor Yamaha merk Vega dan pelaku ke Polres Bima," ungkapnya.

Diketahui bayi tersebut, sudah dirujuk ke RSUD di Kabupaten Dompu untuk mendapatkan penangan medis lebih lanjut. 


Reporter : Amar El Real
Editor      : Fuad De Fu