Kaderisasi IMAWER Bangun Semangat Berorganisasi
Cari Berita

Advertisement

Kaderisasi IMAWER Bangun Semangat Berorganisasi

Senin, 11 Desember 2017

Foto bersama usai kegiatan pengkaderan
Indikatorbima.com - Ikatan Mahasiswa Wera (IMAWER) untuk kesekian kalinya melaksanakan pengkaderan anggota baru dengan tajuk "Membangun Semangat Kader Dalam Berorganisasi" di Aula kantor Kelurahan Rontu, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut, diisi sedikitnya 10 materi inti, Senin (11/12/17).

Kegiatan pengkaderan yang dilaksanakan sejak hari Jum'at 08 Desember Hingga 10 Desember 2017 tersebut, membahas materi pokok yang terdiri dari, Identitas mahasiswa, kerangka berpikir ilmiah, keorganisasian, kepemimpinan, sejarah pergerakan mahasiswa Indonesia, sejarah, hukum indonesia, sejarah Mbojo, sejarah IMAWER, Wera dan keweraan, sistem pendidikan Indonesia.

"Harapannya melalui pengkaderan tersebut, Mudah-mudahan peserta kader mempunyai intelektual yang bagus dan semangat berorganisasi yang tinggi dan diharapkan juga pada peserta kader yang dikukuhkan kemarin mereka dapat menjadi pemicu semangat teman-teman yang lain," terang Afriadin selaku ketua umum IMAWER kepada Indikator Bima. 

Direncanakan, usai melakukan kegiatan pengkaderan anggota baru tahun 2017, dalam waktu dekat IMAWER akan segera melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES).

"Beberapa minggu kedepan kita akan melaksanakan Mubes, kita masih butuh persiapan," tutup Afriadin.

Reporter : Jamil
Editor      : Fuad D Fu