Arus Banjir Bendungan Patula Seret Warga Hingga Tewas
Cari Berita

Advertisement

Arus Banjir Bendungan Patula Seret Warga Hingga Tewas

Rabu, 20 Desember 2017

Foto : Suasana Pencarian Korban beberapa jam yang lalu.
Indikatorbima.com - Junaidin (37) tahun warga Dusun Ncoha Desa Malaju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu terseret arus banjir di bendungan Patula sekitar pukul 16.00 Wib Ketika berangkat ke ladangnya. Setelah 4 jam proses pencarian, Junaidin berhasil ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 19.00 Wib. Keluarga korban sangat shok/histeris setelah mengetahui, bahwa Junaidin sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Rabu (20/12/17.

Menurut keterangan Hafsah salah satu keluarga korban ketika dihubungi oleh Indikator Bima melalui Massanger mengatakan, bahwa Junaidin berangkat ke ladang bersama iparnya sekitar pukul 16.00 Wib. Dalam perjalanan, diduga Junaidin kehilangan keseimbangannya ketika hendak menyeberangi bendungan Patula menuju ladanngya. Hingga akhirnya Junaidin terseret arus banjir.

"Kaka ipar saya berangkat menuju ladang bersama adik iparnya, dan terseret arus banjir. Ia sempat minta tolong," katanya. 

Baca Juga : Puluhan Rumah Warga Desa Monggo Terendam Banjir, Pemerintah Diminta Serius

Setelah dilakukan upaya pencarian selama sekitar 4 jam, Junaidin berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh warga setempat, keluarga Korban sangat Shok/histeris ketika mengetahui, bahwa Junaidin telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

"Barusan ditemukan oleh warga di Desa Malaju. Tolong telpon sebentar lagi, kami sedang berduka cita. Terimaksih," ujar Hafsah kemudian menutup telponnya. 

Diketahui, Junaidin merupakan warga Asal Desa Londu Kecamatan Lambitu Kabupaten Bima yang sudah berdomisili di Desa Malaju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu. 


Reporter : Taufiqurrahman
Editor      : Misbah