Tersedia Ayam Kampung Asli, Harga Terjangkau "Pesan Langsung Antar!"
Cari Berita

Advertisement

Tersedia Ayam Kampung Asli, Harga Terjangkau "Pesan Langsung Antar!"

Jumat, 10 November 2017

Salah satu anggota Komunitas Lumbung sedang memberi makan ratusan ayam kampung asli didalam kandang ayam bertempat di Jl. Permata Kel. Santi, Kec. Mpuda, Kota Bima.
Indikatorbima.com - Komunitas Lumbung Kota Bima Yang bertempat di Jl. Permata, Kelurahan Santi, Kecamatan Mpuda, Kota Bima. Menjual ratusan Ayam Kampung Asli dalam keadaan hidup atau pun mati. Selain harganya yang relatif murah. Komunitas ini juga siap antar setiap pesanan, khusus wilayah Kota Bima. Jum'at, (10/11/17).

Direktur Komunitas Lumbung, Nasrullah, S.Hut. mengatakan bahwa komunitasnya sedang menekuni usaha jual ayam kampung asli, selain harganya yang relatif murah, pihaknya juga akan segera mengantar langsung bagi pemesanan khusus Wilayah Kota Bima.

"Tersedia ayam kampung, buat yang suka ngumpul sembari bakar-bakat ayam. Khusus pemesanan Wilayah kota Bima lansung antar" terangnya.

"Hubungi Manager produksi dan pemasaran Komunitas LUMBUNG" lanjutnya.

Sementara itu, Manager produksi dan pemasaran Komunitas Lumbung mengungkapkan kisaran harga ayam kampung asli yang mereka jual. Ia mengatakan bahwa, kisaran harga ayam kampung tersebut antara 40 Ribu hingga 50 Ribu per-ekor.

"Ada yang 40 ribu dan 45 ribu perekor. Kalau yang sudah dipotong dan dibersihkan bulunya 50 rb perekor" ungkap Bajank As.

Bagi yang berminat melakukan pemesanan atau ingin mendatangi langsung tempat penjualan, bisa langsung menghubungi salah satu dari beberapa nomor Telp ini. Bajank As : 085237244774, Dhefan Putra : 085338510299, Fren Gerliar : 085253008630.


Reporter : Jamil
Editor      : Fuad Dae Fu