Sopir Asal Desa Tawali Wera ini Disekap Lalu Dibuang, Truknya dibawa lari
Cari Berita

Advertisement

Sopir Asal Desa Tawali Wera ini Disekap Lalu Dibuang, Truknya dibawa lari

Minggu, 12 November 2017

Terlihat kondisi Fadli ketika ditemukan dalam keadaan disekap (foto : Arismunandar)
Indikatorbima.com - Seorang Sopir truk yang diketahui namanya Fadli warga asal Desa Tawali kecamatan Wera kabupaten Bima NTB ini, diduga mengalami perampokan/pembegalan di wilayah Ngoro Mojokerto Jawa Timur (11/11) Sekitar Pukul 23.00 WIB. Fadli disekap lalu dibuang oleh pelaku perampokan/pembegalan tepatnya di depan Kuburan Kembar Njurang Purwojati Jatim. Minggu, (12/11/17). 

Menurut keterangan Arismunandar salah seorang warga asal Bima yang kebetulan tinggal di daerah Kota Mojokerto, melalui akun facebooknya @Arismunandar mengatakan bahwa, seorang sopir asal Desa Tawali Rt 11 dibuang dipinggir jalan dan truknya dibawa lari oleh orang yang tidak dikenal.

"Orang Desa Tawali RT 11 kec. Wera kab. Bima NTB yang dibuang dipinggir jalan dan truknya dibawa kabur..... kejadiannya tadi malam jam 23.00 WIB di Ngoro Mojokerto Jatim" tulis Arismundar pada kronologis Facebooknya yang diunggah beberapa jam yang lalu.

Lebih lanjut pada kolom komentar facebooknya, Arismunandar mengatakan bahwa korban telah diamankan oleh kepolisian Polsek Bangil Pasuruan.

"Sopir bima pak.... orgnya skrg sudah di polsek bangil" tulisnya.

Sementara itu, dikatahui pihak keluarga Fadli sudah dihubungi dan diberitahukan tentang kejadian tersebut.

Sampai dengan berita ini ditulis, status pada kronologi facebook @Arismunandar tersebut sudah ditanggapi oleh 126 orang, 88 komentar, dan 124 kali dibagikan. 

Reporter : Furkan
Editor      : Fuad D Fu